Salshabilla Adriani Ogah Pacaran dengan Sesama Artis

Ari Kurniawan | 19 Januari 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 12 Agustus 2017 lalu, Salshabilla Adriani genap berusia 17 tahun. Mulai saat itu, Salshabilla bukan hanya berhak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), tapi juga mendapat lampu hijau dari orangtua untuk memiliki pacar. 

Salshabilla Adriani pun tak canggung lagi menjalin kedekatan dengan lawan jenis. Tidak ada khusus. Yang pasti, Salshabilla tidak ingin berpacaran dengan sesama artis. 

"Males aja, gue sibuk, kalau dia artis dia  sibuk juga, terus kapan ketemunya?" kata Salshabilla Adriani, saat dijumpai di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (18/1). 

"Lagian nanti takutnya kebanyakan masuk Lambe Turah. Yang bukan artis aja masuk Lambe Turah, gimana artis?" imbuhnya sambil tertawa. 

Selain latar belakang pekerjaan, usia juga jadi pertimbangan bagi Salshabilla Adriani saat memilih pasangan. Pilihannya jatuh pada pria yang sedikit lebih dewasa. 

"Aku nggak suka aja sama yang seumuran. Karena takut bentrok otaknya. Kalau seandainya dia lebih dewasa umurnya seharusnya pikirannya juga lebih dewasa dan mengerti ya. Jadi bisa lebih ngemong," tutur Salshabilla Adriani.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait