Sebelum Memutuskan Berhijab, Batin Fenita Arie Sempat Berperang

Abdul Rahman Syaukani | 30 Januari 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fenita Arie mengatakan bahwa keputusannya untuk berhijab sungguh bukan perkara mudah. Sempat terjadi perang dalam batinnya antara mau berhijab dan tidak. Apalagi Fenita Arie harus mengorbankan pekerjaan yang sudah bertahun-tahun digelutinya.

 "Sebenarnya memutuskan untuk berhijab itu cukup lama, bahkan sampai bertahun-tahun. Dulu pernah mau berhijab tapi tidak jadi, begitu terus," kata Fenita Arie saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

"Dulu aku sempat berpikir, kenapa wanita harus berhijab kan cukup hanya dengan menutup diri. Tapi akhirnya aku yakin dan akhirnya memutuskan untuk berhijab sekarang. Banyak peperangan hati pokoknya yang aku lewati," imbuhnya.

Keinginan untuk berhijab sangat kuat dirasakan Fenita Arie sejak November tahun lalu. Dan dia pun resmi mengenakan hijab sejak 1 Januari 2018. Fenita Arie berharap bisa ditetapkan hatinya untuk selalu berhijab.

"Karena belum sampai satu bulan baru dari 1 Januari, jadi belum ada ujian-ujian besarnya dan semoga enggak ada ya. Semoga semua ini bisa dilewati dengan baik," harap Fenita Arie.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait