Ternyata Ini yang Membuat Raisa Selalu Bersemangat Manggung

Altov Johar | 8 Februari 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampil di hadapan ratusan bahkan ribuan penonton bukan hal baru bagi Raisa. Berbagai acara musik pernah ditaklukkan isrtri Hamish Daud ini di sepanjang kariernya.

Raisa selalu antusias setiap kali mendapat kesempatan tampil dalam sebuah acara musik. Misalnya di gelaran Love And Fabulous (LAF) Festival, yang akan digelar 10 Februari 2018.

"Yang paling seru kalau misal ada konsep-konse beda. Jadinya kita latihan lagi, ngulik lagi bikin aransemen yang beda. Kayak gitu seru-seruan aku sama anak band tiap manggung, supaya enggak jadi rutinitas," ujar Raisa, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/2) malam.

Dikatakan Raisa, satu hal yang menjadikan panggung satu dan lain terasa berbeda adalah penonton. Boleh jadi lagu yang dinyanyikan selalu sama. Namun atmosfir penonton selalu membuatnya bersemangat.

"Tiap manggung kan ketemu penonton yang berbeda. Bisa jadi ini ke berapa kali untuk satu penonton, tapi buat yang lain mungkin kali pertama. Misalnya di belakang panggung tegang lihat penonton, justru itu serunya," aku Raisa.

Dalam aksinya di LAF Festival, Raisa akan menyuguhkan konsep Handmade Tour yang belum pernah ditampilkan di Jakarta. Selama satu jam Raisa akan menghibur para penonton dan fans setianya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait