Tahun 2023 Arjun Bijlani Berhenti Merokok Demi Anak

Vallesca Souisa | 10 Januari 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arjun Bijlani (40). Aktor TV India satu ini cukup familiar di Indonesia. Sudah dua kali ke Jakarta dan beberapa serialnya mengudara di sini, di antaranya: Ishq Mein Marjawan (ANTV), Pardes (ANTV), Naagin (SCTV), Meri Ashiqui Tum Sehi (SCTV). Meski Arjun rajin berolahraga dan termasuk yang menjaga pola makan, ia seorang perokok berat. Tiada hari tanpa rokok. Dalam sehari bisa habis  2 bungkus rokok. 

Namun memasuki tahun 2023, Arjun membuat resolusi. Memantapkan hati menghentikan salah satu gaya hidupnya yang kurang baik. Usinya kini sudah 40 tahun, ia mulai mempertimbangkan kesehatan. Apalagi ia masih memiliki satu orang anak lelaki Aaryan, yang kini masih berusia 13 tahun. Melihat perjalanan anaknya ini masih jauh, dan masih banyak membutuhkan dirinya, Arjun pun bertekad berhenti merokok untuk selamanya. 

"Bagi perokok  berat sepertiku, awalnya tak mudah. Itu seperti candu. Tapi bayangan akan anakku lebih kuat. Aku masih ingin melihatnya bertumbuh, menjalani kehidupan dia sebagai pria dewasa. Jadi aku mengehntikan kebiasaan ini," ungkap Arjun Bijlani.

Saat ini Arjun Bijlani lebih banak mengisi ajang realitas di televisi seperti acara Fear Factor: Khatron ke Khiladi 11, Big Boss OTT, Dance Deewane 3, dan India's Got Talent 9 yang tengah berlangsung. sebagai Host-nya. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait