Sidharth Malhotra dan Kiara Alvani Resmi Menikah

Ari Kurniawan | 8 Februari 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebritas Bollywood, Sidharth Malhotra dan Kiara Alvani. Keduanya telah resmi jadi suami istri.

Kabar pernikahan Sidharth Malhotra dan Kiara Advani tersebut dibagikan lewat akun media sosialnya masing-masing. Sidharth Malhotra mengunggah beberapa foto pernikahannya. 

Dalam foto yang dibagikan, tampak Sidharth Malhotra dan Kiara Alvani serasi memakai busana pengantin India.

"Sekarang kami telah terikat permanen. Kami mencari berkat dan cintamu dalam perjalanan kami ke depan,” tulisnya pada keterangan foto.

Sidharth Malhotra dan Kiara Alvani rsmi menikah. (Instagram)

Dilansir dari Times of India, acara pernikahan Sidhart dan Kiara yang dilaksanakan pada Selasa, 7 Februari 2023, dihadiri sejumlah selebrities Bollywood. Beberapa di antaranya Shahid Kapoor bersama istrinya, Mira Rajput, Karan Johar, Armaan Jain bersama istrinya Annisa Malhotra dan masih banyak lagi.

Pernikahan Kiara dan Sidhart jadi sorotan karena benih cinta mereka berawal dari cinta lokasi (cinlok) syuting film ‘Shershaah.’ Sebagaimana diketahui, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih yang akhirnya berlanjut ke dunia nyata.

Dalam film yang dirilis 2021 itu, Sidharth berperan sebagai pahlawan Kargil Kapten Vikram Batra dan Kiara sebagai kekasihnya bernama Dimple Cheema.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait