Undang Katrina Kaif, Pesta Pernikahan Putra Raam Punjabi Habiskan Puluhan Milyar Rupiah

Vallesca Souisa Rabu, 21 Agustus 2019 14:15:10
Katrina Kaif (klapboardpost)

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, pada 14-18 Agustus, di Bali ada pesta pernikahan megah. Dilaksanakan 4 hari 4 malam, bertajuk The Samba Wedding, dihadiri 1.500 undangan, yang adalah selebriti—lokal, Tellywood hingga Bollywood—pengusaha, dan para petinggi industri media. Inilah royal wedding dari putra Raam Punjabi dan Raakhee Punjabi, Amrit Punjabi.

Melalui Lina Mukerji, kami mendapatkan sekilas kisah kemegahan pesta pernikahan India. Dilangsungkan selama 4 hari 4 malam, per harinya selalu ada 3 kali acara atau ritual, pagi, siang, dan malam. Raam dan Rakhee juga membuka 4 hotel bintang lima di Bali untuk tamu-tamunya. Bayangkan, berapa biaya pernikahan ini?

Lina dan Katrina Kaif
Lina dan Katrina Kaif

Belum lagi, Amrit Punjabi yang menikahi Sanjana Hira ini juga mengundang artis dan pelaku industri film Bollywood, di antaranya: Boney Kapoor—produser dan suami mendiang Sri Devi—bersama putrinya Khushi Kapoor. Ada Sanjay Kapoor. Ada Katrina Kaif, aktris top Bollywood.

Dari industri Tellywood, Raam dan Rakhee Punjabi juga mengundang aktor-aktor ganteng yang biasa wira-wiri ke Indonesia. Di antaranya: Ankit Bathla, Arjit Taneja, Vishal Singh, dan Digangana Suryavanshi. Semua akomodasi para tamu dibiayai oleh Raam dan Rakhee Punjabi.

Boney Kapoor
Boney Kapoor

“Jadi gini, tamu undangan itu ada 1.500, lalu buka 4 hotel bintang lima, semua (tamu) dibiayai (akomodasinya). Biaya hotelnya saja per malam bisa 8 juta, itu menginap 4 hari. Saya saja di sana 6 hari, ditanggung. Bayangin aja, Rp 8 juta dikali 1.500 tamu, dikali berapa hari. Belum lagi transportasinya. Karena kan acaranya pindah-pindah dari satu hotel ke hotel lainnya. Itu transportasinya mewah, pakai yang kelas A. Aku ngobrol-ngobrol sama supir, katanya untuk transportasi di Bali saja sudah Rp 1,5 milyar,” ungkap Lina Mukerji, ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, (20/8), sepulang dari Bali.

Lina sendiri mengaku bahwa semuanya, hotel, tiket pesawat, makan, dan akomodasi selama di Bali dibiayai oleh keluarga besar Punjabi. “Ini setara Crazy Rich Asian sih, masuk,” ujar Lina Mukerji.

Lina bersama anak Booney
Lina bersama anak Booney

Belum lagi makanan dan minumannya. Menurut Lina, ada minuman mahal, yang disuguhkan, yang harga per gelasnya saja Rp 250 ribu. Nah, pestanya saja dalam sehari ada 3 kali jenis pesta yang berbeda. “Coba dikali saja, per hari ada 3 pesta, dikali 4 hari. Pagi, siang, malam, acaranya beda-beda selama 4 hari itu,” bilang Lina Mukerji.

Artis-artis yang hadir, khususnya artis Bollywood semacam Katrina Kaif pun datang tak asal diundang saja dan diberi fasilitas serta akomodasi. Tapi juga dibayar. “Katrina Kaif itu artis top. Perkiraanku mendatangkan dia, bisa Rp 3 atau 4 Milyar, lho. Taksiranku, pernikahan ini bisa Rp 60 sampai Rp 80 milyar, atau malah mungkin sampai ratusan milyar,” pungkas Lina Mukerji.

Lina Mukerji bersama sejumlah artis Tellywood di acara pernikahan Amrit Punjabi
Lina Mukerji bersama sejumlah artis Tellywood di acara pernikahan Amrit Punjabi

(val / ray)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.