5 Pesepakbola Ganteng yang Tersingkir di 16 Besar Piala Dunia 2018

Andira Putri Rabu, 4 Juli 2018 15:40:00
5 Pesepakbola Ganteng yang Tersingkir di 16 Besar Piala Dunia 2018 (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Babak 16 besar Piala Dunia 2018 telah selesai. Ada delapan timnas yang memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Sementara sisanya harus angkat kaki.

Tersingkirnya sejumlah timnas di 16 besar Piala Dunia 2018 menyisakan kekecewaan bagi publik. Anda tidak bisa lagi melihat aksi para pesepakbola berlaga di lapangan.

Tidak hanya itu, paras ganteng mereka pun dirindukan publik. Siapa saja pesepakbola ganteng yang tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018? Berikut daftarnya:

1. Cristiano Ronaldo (Portugal)

(Instagram)
(Instagram)

Kekalahan Cristiano Ronaldo terbilang mengejutkan. Pasalnya, kapten timnas Portugal ini merupakan pesepakbola papan atas. Kemudian Portugal juga menjadi salah satu timnas favorit karena berhasil memenangkan Euro 2014. Langkah Portugal di Piala Dunia 2018 terhenti setelah kalah 1-2 dari Uruguay.

2. Paulo Dybala (Argentina)

(Instagram)
(Instagram)

Argentina tersingkir dari 16 besar Piala Dunia 2018 karena dikalahkan Prancis dengan skor 3-4. Tersingkirnya Argentina tentu membuat Paulo Dybala kecewa. Apalagi pemain bermata biru ini tidak bisa menunjukkan kemampuannya secara maksimal. Paulo Dybala kerap dibangkucadangkan oleh pelatih Jorge Sampaoli.

3. Isco (Spanyol)

(Instagram)
(Instagram)

Isco menjadi pilihan utama lini tengah timnas Spanyol selama Piala Dunia 2018. Sayang, sepak terjangnya tidak bertahan lama. Isco bersama timnas Spanyol harus pulang pasca kekalahan dari tuan rumah Rusia. Mereka tersingkir lewat drama adu penalti dengan skor 3-4.

4. Javier Hernandez (Meksiko)

(Instagram)
(Instagram)

Javier Hernandez tampil berbeda saat Meksiko melawan Brasil dalam babak 16 besar. Pemain yang akrab disebut Chicharito ini memutuskan untuk mengecat rambutnya menjadi blonde. Sayang, penampilan baru Javier Hernandez juga menjadi aksi terakhirnya di Piala Dunia 2018. Meksiko kalah dengan skor 0-2 dari Brasil.

5. James Rodriguez (Kolombia)

(Instagram)
(Instagram)

James Rodriguez gagal melanjutkan pencapaiannya di Piala Dunia 2018. Pemain timnas Kolombia ini sempat menjadi pencetak gol terbanyak dalam perhelatan sama empat tahun lalu. Namun, James Rodriguez kini sering dijadikan cadangan karena mengalami cedera. Kolombia sendiri tersingkir setelah kalah 3-4 dari Inggris dalam adu penalti.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.