7 Kontroversi Roro Fitria: Dari Harta, Ritual, Hingga Asmara

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 15 Pebruari 2018 21:30:23
Roro Fitria tak pernah lepas dari kontroversi. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria tak pernah lepas dari kontroversi. Memulai karier sebagai model majalah dewasa, kehidupan glamor Roro Fitria selalu menjadi perbincangan. 

Ditambah lagi dengan serangkaian ritual mistis yang kerap dilakukannya. Berikut 7 kontroversi tentang Roro Fitria yang jadi sorotan media. 

1. Harta dan kekayaan berlimpah

(Seno / tabloidbintang.com)
(Seno / tabloidbintang.com)

Mengaku keturunan ningrat dari kerajaan Mataram Kuno, Roro Fitria memiliki warisan berlimpah. Di awal kemunculannya, dia pernah pamer buku tabungan yang saldo depositonya mencapai Rp20 miliar.

Dia juga memiliki beberapa mobil mewah, salah satunya Lamborghini Aventador yang harganya sekitar Rp13 miliar. Banyaknya harta kekayaan wanita 28 tahun itu dipertanyakan banyak orang. Dia dengan tegas mengatakan bahwa semua hartanya adalah hasil warisan yang dia olah kembali hingga semakin bertambah. 

2. Ritual mistis

(Instagram)
(Instagram)

Roro Fitria kerap melakukan serangkaian ritual mistis untuk menyembah Nyai Roro Kidul. Karena hal mistis itu, Roro Fitria seringkali dikira melakukan pesugihan. Namun dia selalu mengatakan bahwa ritual yang dilakukannya adalah bagian dari melestarikan budaya Jawa. 

3. Prostitusi online

(Seno / tabloidbintang.com)
(Seno / tabloidbintang.com)

Pada 2015 lalu, Roro Fitria mengaku dirugikan karena namanya disebut-sebut masuk dalam daftar artis yang terlibat prostitusi online. Karena berita tersebut, Roro Fitria pernah mengaku kehilangan beberapa pekerjaannya. Beberapa kontrak terpaksa dibatalkan karena namanya dianggap memberikan image yang negatif. 

4. Mensomasi rumah sakit

(Herri / tabloidbintang.com)
(Herri / tabloidbintang.com)

Pada 2016 lalu, Roro Fitria pernah mensomasi salah satu rumah sakit karena menolak perawatan ibunya. Karena masalah itu, Roro Fitria sampai mendatangi Kementerian Kesehatan untuk mengadu. 

5.Menunggak pajak kendaraan mewah

(Ari / tabloidbintang.com)
(Ari / tabloidbintang.com)

Nama Roro Fitria jadi sorotan media karena menjadi salah satu selebriti yang menunggak pajak mobil mewah pada 2016 lalu. Dia mengakui belum membayar pajak, namun dengan alasan dirinya ditolak saat akan membayar pajak karena ada kesalahan teknik soal Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). 

6. Tak Bisa Masuk ke Pernikahan Kahiyang Ayu

(Ari / tabloidbintang.com)
(Ari / tabloidbintang.com)

Roro Fitria mengaku diundang ke pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang diadakan di Solo pada Oktober 2010 lalu. Namun sesampainya di lokasi pernikahan, Roro Fitria justru malu dan menangis sedih karena tak bisa masuk ke acara, lantaran salah membawa undangan pernikahan. 

7. Kisah asmara

(Instagram)
(Instagram)

Roro Fitria pernah jadi perhatian netizen saat mengunggah foto bersama seorang pria bule pada September 2017 lalu. Saat itu dia menyebut sang pria dengans sebutan my boy. Namun ketika dikonfirmasi, Roro Fitria hanya mengaku berteman dekat. Sementara beberapa bulan setelahnya, beredar foto Roro Fitria yang diduga prewedding dengan pria bernama Pandapotan Siahaan. Sayang hingga kini tak pernah ada kejelasan pria mana yang menjadi pendamping Roro Fitria.

(nda / bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.