Sering Bikin Terkecoh, Ini 3 Zodiak yang Memiliki Sifat Sulit Ditebak

Hari Murtono Minggu, 8 Maret 2020 04:00:23
Ada orang yang memiliki sifat sesuai suasana hati. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sifat seseorang kadang dengan muda bisa kita kenali dan pelajari. Tapi ada juga orang yang memiliki sifat sesuai suasana hati. Tiga zodiak berikut memiliki sifat yang berubah-ubah secara cepat. Terkadang orang terkecoh pada pertemuan pertama yang menyenangkan namun pada pertemuan berikut sikapnya berubah drastis. Anda pernah menghadapi karakter seperti itu?.

1. Gemini

Gemini merupakan zodiak yang bisa berubah secepat kilat, dan biasanya menjelaskan banyak hal tentang mereka. Mereka yang mengenal Gemini lebih lama,tahu benar sifat mereka yang plin-plan dan mudah terpengaruh. Namun sisi baiknya, Gemini terbilang cukup mudah beradaptasi.Gemini juga selalu didominasi oleh rasa ingin tahu. Kebutuhan mereka yang pernah puas untuk mengumpulkan informasi, merupakan cara mereka mengekspresikan diri. Jadi, jangan heran jika tengah naksir seseorang,Gemini juga Segera berubah pikiran. Semua hal yang terjadi sebenarnya sepenuhnya di luar kendali mereka. Perasaan mereka lebih mirip dengan dualitas yang kompleks..

2. Libra

Libra mengekspresikan perasaanya tidak melulu dengan komunikasi dan proses bertukar berpikir. Mereka melakukannya dengan cara yang lebih lugas, menggunakan gestur tubuh atau fisik. Tentu saja hal tersebut jadi sia-sia bagi yang tak bisa memahami Libra. Banyak yang menganggap Libra merupakan sosoknya pendendam dan egois. Perubahan sikap Libra sebenarnya cerminan dari keinginan mereka mencari harmoni dan keseimbangan dalam hidup. Namun Libra mudah terbawa omongan orang lain.Mereka juga menghindari semua jenis konfrontasi, terutama di dalam diri mereka sendiri. Sebenarnya kehidupan mereka juga tak selalu damai. cinta. Sebaliknya, ada amarah yang membakar dalam diri mereka, dan sangat membutuhkan keseimbangan.

3. Scorpio

Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling  misterius, penuh rahasia, dan menyembunyikan banyak hal. Penyebabnya, mereka yang lahir di bawah zodiak ini cenderung mengalami trauma berulang sejak usia sangat muda. Alhasil empati psikis dan intuisi mereka jadi sangat tajam. Scorpio berkomunikasi dengan pihak lain dengan cara tersembunyi seperti lewat jaringan pribadi, email.dll. Kebutuhan mereka untuk bergabung sepenuhnya dengan komunitas akhirnya cuma jadi sebatas obsesif batas. Mereka akan menjadi sosok individualis dan penyendiri.

Dalam bersahabat atau saat menjalankan hubungan, Scorpio menginginkan kontrol penuh. Mereka juga terbilang posesif jika menyangkut pasangan.

 

Penulis Hari Murtono
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.