4 Zodiak yang Paling Suka Mainin dan Nyakiti Perasaan

Indra Kurniawan | 21 Juni 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Patah hati, meskipun kita sering melakukan yang terbaik untuk menghindarinya, kita cenderung jatuh cinta untuk mengalami hal-hal romantis dan akhirnya membuat hati kita hancur.  Patah hati sulit untuk dihadapi dan butuh banyak waktu untuk menyembuhkannya dan bangkit kembali.

Sementara beberapa orang mengalami patah hati oleh orang lain, ada orang lain yang selalu berada di sisi lain, dan yang menghancurkan hati orang. Melansir Pinkvilla, yuk simak 4 zodiak yang dikenal suka bikin patah hati orang.

Taurus

Taurus adalah orang yang semakin mencintai dan bersemangat, namun terkadang mereka dikenal berhati dingin dan kejam. Mereka akan mempermainkan perasaan Anda dan akan cukup menyakiti Anda hingga Anda menangis selama seminggu.

Gemini

Orang-orang kelahiran Gemini akan memainkan permainan pikiran dengan Anda dan akan menipu Anda agar percaya bahwa merekalah yang tepat untuk Anda. Mereka pertama-tama akan menghujani Anda dengan cinta dan begitu Anda yakin, mereka akan membuat Anda takut.

Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang egois dan terobsesi dengan diri sendiri. Mereka tidak pernah menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan mereka dan mampu menghancurkan hati Anda dengan selalu menempatkan Anda di belakang.

Aquarius

Aquarius memiliki kepribadian yang menawan dan sifat genit.  Mereka tidak melihat ada salahnya menggoda orang lain saat berada dalam hubungan berkomitmen dengan seseorang. Mereka pasti akan menyakiti pasangannya dengan perilaku tidak berperasaan mereka.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait