3 Kepribadian yang Diidamkan Setiap Capricornus pada Belahan Jiwa Mereka

Indra Kurniawan | 21 Agustus 2021 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Capricornus adalah sosok yang penyayang, ambisius, pekerja keras, optimis, dan antusias. Mereka tidak membiarkan rintangan apa pun menghalangi atau mengganggu jiwa. Jika ingin melakukan sesuatu, mereka akan mencapainya tidak peduli betapa sulitnya itu. Capricornus adalah orang yang santai dan positif yang cenderung melihat sisi baiknya.

Karena jarang membiarkan masa-masa sulit menimpanya, Capricornus sering disebut dingin atau tidak emosional. Namun pada kenyataannya, Capricornus berkomitmen dan fokus pada tujuan mereka. Yuk simak beberapa ciri kepribadian yang harus dimiliki oleh pasangan Capricornus.

Pekerja keras

Karena Capricornus tidak kenal kata lelah dalam setiap usaha yang dilakukan, pasangan hidup mereka juga harus pekerja keras seperti mereka. Sama seperti Capricornus, mereka harus berdedikasi untuk mencapai tujuan mereka dan memenuhi impian mereka.

Penyabar

Capricornus tidak percaya pada hal-hal yang terburu-buru. Mereka lebih suka melakukan sesuatu dengan sangat penuh perhitungan. Pasangan hidup mereka juga harus sabar seperti mereka dan tidak terburu-buru, gelisah atau tidak sabar.

Optimis

Capricornus tidak membiarkan masa-masa buruk atau keadaan yang tidak menguntungkan memengaruhi mereka. Mereka selalu mencoba yang terbaik untuk tetap positif dan penuh harapan dan tidak terpengaruh oleh rintangan yang menghadang. Setengah potensi mereka yang lebih baik juga harus memiliki antusiasme dan optimisme yang sama seperti Capricornus yang mudah terikat dengan mereka.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait