4 Zodiak yang Bisa Memuaskan Libra di atas Ranjang

Binsar Hutapea | 14 Maret 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Libra dikuasai oleh Planet Venus. Venus sendiri dikenal sebagai Dewi Cinta. Jadi, seperti dewi cinta itu sendiri, Libra diberkati dengan keindahan, pesona, dan keanggunan.

Untuk urusan ranjang, Libra dikenal sangat murah hati di kamar tidur. Mereka tak keberatan memenuhi fantasi pasangannya. Di sisi lain. Mereka membutuhkan pasangan seksual yang sama tertariknya untuk memberi dan menerima, karena Libra sangat menutamakan keadilan.

Berikut 4 zodiak yang menjadi pasangan paling serasi dengan Libra di atas ranjang seperti diungkap Pinkvilla.

Aries

Aries diperintah oleh Mars, sementara Libra diperintah oleh Venus. Meskipun zodiak mereka bertentangan secara diametris, keduanya akan sangat tertarik satu sama lain. Aries menikmati sensasi pengejaran, sementara Libra senang diinginkan. Aries akan mengajari Libra cara menjadi lebih berani dan tegas di kamar tidur, sementara Libra akan mengajari Aries cara berkompromi.

Gemini

Karena Gemini dan Libra sama-sama dikuasai oleh elemen Udara, mereka seharusnya lebih mudah terhubung secara mental dan verbal. Dalam hal seks, ini adalah nilai plus karena mereka berdua bisa mengekspresikan apa pun yang mengganggu atau menyenangkan mereka. Pesona Gemini dan pendekatannya terhadap seks dapat membantu ego Libra yang rapuh. Mereka tampaknya memiliki kemampuan untuk membuat segalanya tidak terlalu serius, yang akan membantu pasangan Libra mereka dalam membuka diri dan berbagi emosi mereka melalui seks.

Leo

Leo dan Libra sama-sama seniman sejati dengan selera gaya yang tajam. Tapi apa yang terjadi ketika tanda paling berapi-api bertabrakan dengan tanda udara yang paling genit? Maka suasana panas akan tercipta. Pasangan ini memiliki chemistry yang tidak ada duanya. Akan ada banyak sesi bercinta yang bakal terjadi.

Taurus

Secara seksual, Taurus dan Libra kompatibel. Berkat Venus, keduanya sangat sensual dan memiliki selera yang sama. Kedua zodiak ini sangat mendambakan stabilitas dalam hidup mereka, dan karena alasan inilah mereka tertarik satu sama lain sebagai padangan. Energi banteng yang tak terbatas dan pandangan dewasa mereka akan memikat Libra yang santai. Di sisi lain, diplomasi halus dan pesona sempurna Libra akan memikat Taurus.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait