Selalu Ingkar Janji, 5 Zodiak Ini Benar-benar Tidak Bisa Dipercaya

Binsar Hutapea | 4 Mei 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Janji dibuat untuk ditepati. Mengingkari janji tidak hanya berarti Anda telah merusak kepercayaan seseorang, tetapi juga membuat mereka sulit untuk mempercayai orang lain juga.

Sangat mudah untuk membuat janji tetapi sepuluh kali lebih sulit untuk menepatinya. Anda harus menjauh dari orang-orang yang memiliki kecenderungan untuk membuat janji kosong dan tidak menepatinya sama sekali. 

Untuk membantu Anda waspada, berikut 5 zodiak yang suka mengingkari janji dan sama sekali tidak bisa dipercaya seperti diungkap Timesofindia.

Aquarius 
Mereka membuat janji hanya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Dan setelah mereka mencapai keinginan mereka yang sebenarnya, mereka tidak akan menepati janjinya. Aquarius bisa menjadi sangat egois dalam hal ini. Dianjurkan untuk tidak mempercayai kata-kata Aquarius dengan mudah. 

Gemini 
Mereka memiliki kepribadian yang sangat rapuh. Mereka dapat menyalakan Anda dalam satu detik dan kemudian tampak sangat manis dan baik di detik berikutnya. Gemini paling banyak membuat janji palsu. Karena mereka sudah memiliki banyak hal yang harus dilakukan, mereka tidak dapat mengambil tanggung jawab tambahan untuk menepati janji. 

Pisces
Mereka merasa sangat sulit untuk mengatakan tidak. Mereka membuat janji, tetapi tidak dapat menepatinya karena mereka merasa sangat kewalahan dengan jumlah pekerjaan yang sudah mereka lakukan. Ketidakmampuan mereka untuk mengatakan tidak dan tidak menepati janji juga membuat mereka tidak bisa dipercaya. 

Libra 
Mereka selalu mencari validasi. Mereka memiliki kebutuhan konstan untuk menyenangkan orang. Tapi dalam hal menepati janji, mereka sulit melakukannya. Mereka takut mendapat masalah setelah membuat janji besar. Tapi begitulah mereka adanya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait