Suka Ragu-Ragu, 3 Zodiak Ini Kerap Membuat Keputusan yang Salah

Vallesca Souisa | 29 Mei 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keragu-raguan kadang kerap menyelimuti kita, setiap insan manusia. Hanya kadarnya saja berbeda-beda. Ada yang memang kadar ragu-ragunya tinggi, ada yang biasa-biasa saja. Untuk seseorang yang selalu diliputi keraguan, kebimbangan, ini akan berpengaruh pada bagaimana ia mengambil keputusan dalam hidupnya. Berikut ini, beberapa zodiak yang selalu ragu, sehingga ia sering membuat keputusan yang buruk. Zodiak apa sajakah itu? 

Aries
Aries ini pada dasarnya adalah sosok yang nggak sabaran. Mereka cenderung memikirkan segala sesuatunya secara menyeluruh saja, kurang melihat detil-detilnya. Kadang bertindak terlalu impulsif, mengikuti emosinya. Tanpa disadari, ini kerap membuat mereka jadi ragu-ragu. Ragu-ragu, impulsive, akhirnya keputusan yang mereka buat pun terkadang bisa jadi keputusan yang buruk. 

Pisces
Seorang Pisces kadang bisa jadi sangat ragu-ragu.  Mereka seringkali tidak dapat membuat keputusan akhir, karena takut membuat keputusan yang salah. Namun, dalam satu posisi dituntut mau tak mau harus mengambil keputusan. Dia sering bingung, ragu, sehingga keputusan yang diambil kadang tidak valid. 

Gemini
Zodiak ini diasosiasikan dengan si kembar dan terus menerus berganti di antara dua pikira atau jiwa. Ia mengalami kesulitan dalam membuat keputusan yang adil. Mereka ragu-ragu dalam kemampuan pengambilan keputusan, karena sifatnya yang tidak konsisten ini. Mereka gelisah dan tidak dapat mengambil keputusan pada waktu yang tepat.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait