Bikin Ngenes, 5 Zodiak Ini Cintanya Sering Bertepuk Sebelah Tangan

Vallesca Souisa | 18 Juni 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua percintaan berjalan mulus. Ada yang sudah banyak memberi perhatian pun, waktu, kasih, dan perhatiannya tak bersambut baik. Kadang sudah terlanjur baper, nyatanya orang yang kamu taksir hanya menganggapmu teman saja. Berdasarkan zodiaknya, ini adalah orang-orang yang kerap cintanya sering bertepuk sebelah tangan.

Aries
Mereka terjebak cinta bertepuk sebelah tangan. Meski begitu, zodiak satu ini tidak akan menyerah dan merasa yakin, bisa membuat orang lain jatuh cinta pada waktunya.

Libra
Libra adalah sosok yang melakukan segalanya dengan hati. Ia sangat mudah jatuh cinta, begitu merasa nyaman. Sayangnya, Libra suka kelewat baper, gampang sekali disenangkan dan berharap. Ada kalanya, cintanya bertepuk sebelah tangan, karena ia sendiri over ekspektasi.

Scorpio
Mereka merasa tertantang saat seseorang menolak cintanya. Mereka tidak ragu untuk mencoba kembali, meski lagi-lagi harus kembali sakit hati.

Pisces
Pisces sering mencintai seseorang yang tidak tertarik dengan mereka. Akhirnya, Pisces hanya bisa diam-diam menyimpan perasaannya.

Taurus
Zodiak ini akan berusaha megejar orang yang mereka cintai, meski tahu ia tak punya perasaan yang sama. Mereka adalah contoh sempurna seorang pengagum dari jauh.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait