3 Zodiak Ini Sangat Berorientasi pada Uang dan Senang Menimbun Kekayaan

Redaksi | 17 Juli 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak orang yang mendambakan kekayaan materi di atas segalanya. Mereka cenderung membenci kantong kosong dan bekerja keras untuk mendapatkan uang, aset, dan kemewahan. Dari Virgo hingga Sagitarius, berikut adalah zodiak yang berorientasi pada uang dan senang menimbun kekayaan seperti diungkap laman Pinkvilla.

Virgo

Virgo selalu berusaha mengejar kesuksesan. Di kantor mereka selalu berusaha lebih maju dari rekan-rekan mereka. Ini semua dalam upaya mencari imbalan fiskal sehingga ketika saatnya tiba untuk kenaikan gaji, merekalah yang pertama meraihnya. Selama hidupnya, mereka akan memiliki simpanan rahasia berupa obligasi, investasi, dan tabungan yang bahkan anak-anak mereka tidak boleh mengetahuinya.

Sagitarius

Keamanan finansial memberi Sagitarius banyak kepuasan. Itu sebabnya sejak usia muda mereka fokus pada keunggulan akademik agar kelak bisa mengumpulkan kekayaan materi. Meskipun mereka luar biasa dalam menyelesaikan proyek dengan kecepatan sangat tinggi, mereka susah bekerja dalam tim. Ini lantaran mereka takut seseorang akan mencuri kesempatan atau pekerjaanya.

Capricornus

Capricornus menganggap pekerjaan atau bisnis mereka terlalu serius. Ini murni karena mereka terobsesi dengan ide mencari untung dan tidak peduli jika itu terjadi dengan mengorbankan hubungan pertemanan. Jika beberapa dari mereka gagal dalam karier yang mereka pilih, mereka tak segan untuk  menggunakan pernikahan sebagai sarana untuk mendapatkan kemakmuran finansial. Tanda-tanda bintang ini biasanya adalah individu yang sangat cerdas yang memperhatikan kebutuhan mereka sendiri sebelum orang yang mereka cintai.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait