Suka Bikin Kekacauan dan Masalah, 6 Zodiak Ini Disebut Tukang Bikin Onar

Redaksi | 18 Juli 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang menghindari masalah. Namun sebagian justru cinta kekacauan dan masalah. Mereka adalah tukang bikin onar. Menurut astrologi, ada 6 zodiak yang senang bikin masalah dan kekacauan. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

1. Taurus

Taurus sangat menyukai kegilaan. Sementara orang ingin segala sesuatunya terkendali, Taurus justru menyukai ketidakpastian. Mereka juga menyukai kurangnya kendali. Mereka adalah tipe orang yang akan duduk dan menonton saat masalah terungkap.

 2. Gemini

Gemini menimbulkan masalah untuk melihat kekacauan dan kebingungan. Tindakan mereka biasanya menimbulkan masalah meskipun mereka tidak menyadari masalah yang dapat ditimbulkan oleh tindakan mereka. Mereka suka mengambil risiko dalam hidupnya.

 3. Leo

Leo egois dan keras kepala. Mereka akan melakukan apa pun yang diinginkan, kapan pun mereka mau. Mereka tak ragu melewati batas demi mendapatkan apa yang diinginkan meskipun hal itu kerap menimbulkan masalah dalam prosesnya. Mereka menyebabkan masalah hanya untuk kesenangan dan tidak terlalu peduli tentang itu.

 4. Virgo

Virgo membuat masalah hanya untuk membuktikan sesuatu hal. Mereka tak peduli jika hal itu kemudian menimbulkan kekacauan. Mereka sebenarnya tidak suka kekacauan tetapi tak akan ragu melakukan hal itu jika dibutuhkan. 

5. Scorpio

Scorpio mencintai masalah. Meskipun mereka penuh kasih dan pintar, mereka juga terlahir sebagai tukang bikin onar. Mereka sering berbohong dan memanipulasi dan ini dilakukan untuk menimbulkan masalah karena mereka menyukainya.

6. Aquarius

Aquarius tipe yang cukup nakal untuk menyebabkan masalah dan kekacauan hanya untuk kesenangan. Mereka mendapatkan kegembiraan karena melihat hal-hal di luar kendali. Mereka bisa mendapatkan kesenangan dari membuat masalah.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait