Punya Masalah Ego, 4 Zodiak Ini Gampang Tersinggung Ketika Dikritik

Redaksi | 2 Oktober 2022 | 03:00 WIB

Apakah omelan kecil dari kolega atau bos seketika membuat Anda  tersinggung? Apakah Anda tidak mampu menangani kritik dan sering merasa gelisah jika seseorang mengkritik Anda? Jika jawabannya ya, Anda mungkin punya masalah dengan ego.

Orang yang memiliki masalah ego sering kali marah dan tidak siap menerima kesalahan mereka karena itu adalah sesuatu yang akan melukai ego mereka. 
Jika Anda bertanya-tanya apa yang membuat beberapa orang begitu egois, astrologi mungkin berperan di dalamnya. Berikut 4 zodiak yang memiliki masalah ego, menurut laman Pinkvilla. 

Leo 
Sebagian besar Leo memiliki masalah ego. Dan itu berasal dari fakta bahwa mereka tahu bahwa mereka sangat berbakat. Meskipun mereka sering benar, masalah ego mereka kerap menghambat keterampilan mendengarkan mereka. Masalah ego mereka adalah hasil dari kepercayaan diri mereka yang berlebihan dan ini mungkin membuat orang lain menganggap mereka sebagai orang yang sombong dan egois.

Pisces 
Pisces juga memiliki masalah ego. Mereka tidak dapat menerima kritik dan sering membentak orang karena menunjukkan jalan yang benar kepada mereka. Mereka belajar dari kesalahan mereka tetapi tidak pernah terbuka untuk saran apa pun. Mereka lebih suka menderita kerugian daripada mendengarkan krirltikan dan mengerjakannya. 

Capricornus
Capricornus tidak diragukan lagi, adalah orang-orang yang berbakat. Tapi sifat mereka ini membuat mereka menderita masalah ego. Mereka adalah pendengar yang buruk. Mereka ingin membuat orang percaya bahwa apa pun yang mereka lakukan adalah benar dan tidak dapat dilakukan dengan cara lain. Mereka tidak akan memikirkan cara alternatif, tidak peduli seberapa berisiko atau sulitnya cara yang mereka ambil. 

Scorpio
Scorpio memiliki masalah ego paling besar. Mereka sangat percaya pada fakta bahwa mereka tidak bisa salah dan intuisi mereka ada untuk membantu. Baik itu presentasi kantor atau rapat, mereka tidak akan setuju dengan kritikan yang harus dibagikan seseorang. Mereka tidak akan menerima kesalahan mereka dan tidak akan pernah menerima kritik bahkan jika itu untuk perbaikan mereka.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait