Sinopsis Slumberland Film Terbaru Jason Mamoa: Ketika Alam Mimpi Menjadi Nyata

Vallesca Souisa | 22 November 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Netflx merilis film fantasi petualangan "Slumberland" per 18 November lalu. Film ini kini menjadi trending Netflix. Dibintangi oleh Jason Mamoa, Marlow Barkley, Kyle Chandler, dan Chris O'Dowd. Film ini merupakan film original yang diproduksi Netflix dibawah arahan sutradara Francis Lawrence. Masuk dalam kategori film petualanga keluarga. 

Slumberrland mengisahkan seorang gadis muda yang menemukan peta rahasia ke dunia mimpi Slumberland. Ia mendapat bantuan seorang penjahat eksentrik, untuk melintasi mimpi dan melarikan diri dari mimpi buruk, dengan harapan melihat mendiang ayahnya lagi.

Penonton akan disuguhkan dunia baru dunia fantasi Slumberland, sebuah tempat baru yang ajaib, dunia mimpi tempat Nemo yang menjadi dewasa sebelum waktunya. Ia bersama dengan rekannya yang eksentrik, Flip memulai petualangan dalam hidupnya.

Bermula ketika ayah Nemo, Peter tiba-tiba hilang di laut. Hal itu membuat kehidupan muda Nemo yang indah menjadi berbalik ketika ia dikirim untuk tinggal di kota bersama pamannya, Phillip.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait