Andre Taulany Jadi Asisten Surya Insomnia di Drama Series Apose

Ari Kurniawan | 16 Maret 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany kembali terlibat dalam sebuah program bersama bintang-bintang Lapor Pak, seperti Surya Insomnia, Kiky Saputri, Wendy Cagur, dan Hesti Purwadinata. Kali ini, mereka dipertemukan dalam sebuah serial komedi berjudul "Apose".

Beda dengan Lapor Pak, Apose mengangkat cerita seputar pekerjaan podcaster di Indonesia. Andre yang sebelumnya jadi komandan, di program ini berperan sebagai asisten.

"Ceritanya seputar pekerjaan podcaster ada bintang podcast. Surya di situ ada produsernya," ujar Hesti Purwadinata dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroro Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

"Pak haji Andre karakternya beda banget di tv lain jadi komandan di sini jadi bawahan," beber Hesti sembari tertawa.

Andre Taulany. (Ari/tabloidbintang.com)

Andre merespon ucapan Hesti dengan tawa, ia menjelaskan soal perannya dalam series yang akan tayang di platform MaxStream itu. Ia akan menjadi seorang asisten dari Surya Insomnia yang memerankan sosok podcaster ternama.

"Sketsa komedi tentang podcast ya semua peran penting saya disini asistennya Surya, adegannya sedikit-sedikit tapi perannya," terang Andre.

"Ya ini salah satu program unggulan Maxstream, waktu syuting aja saya udah ketawa terus ini lucu banget," lanjutnya.

Serial Apose akan dirilis berdekatan dengan momen ramadhan sebagai bagian dari program spesial ramadhan dari sebuah perusaan provider di Indonesia.

"Ya kami berusaha konsisten sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel terus berkomitmen dalam meningkatkan pengalaman digital pelanggan di setiap aspek kehidupan, ini bagian dari program Telkomsel Digital Lifestyle Ramadan Program 2023," papar Derrick Heng, direktur marketing Telkomsel.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait