2 Program Terbaru NET TV, Waktu Indonesia Malam dan UMKM 

Ari Kurniawan | 10 Juni 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET TV menghadirkan dua tayangan terbaru. 
Program berkonsep light talkshow bertajuk “Waktu Indonesia Malam” tayang secara live setiap Senin-Kamis, pukul 21.30 WIB, mulai 12 Juni 2023. Sementara, konten hiburan inspiratif “UMKM” (Usaha Minim Keuntungan Maksimal) akan hadir setiap Sabtu dan Minggu, pukul 12.00 WIB, mulai 24 Juni 2023.

Menurut Sambodo selaku Direktur Konten NET TV, kedua program tersebut merupakan garapan konten kreatif dari Tim Produksi NET yangmemadukan konten informasi dan inspiratif dengan unsur komedinya. "Program ‘Waktu Indonesia Malam’ akan membalut perbincangan ringan seputar berbagai kisah viral di tengah masyarakat dengan cara yang sangat casual dan menghibur. Sementara program ‘UMKM’ akan menghadirkan kisah inspiratif para pengusaha kecil yang berhasil meraih sukses dari perjuangannya berikhtiar. NET ingin memastikan pemirsa mendapat tayangan yang tidak hanya menghibur, namun juga kaya akan informasi dan menginspirasi,” jelasnya.

Program “Waktu Indonesia Malam” menyajikan bincang-bincang kasual antara tiga orang sahabat di sebuah kafe, ketiganya diperankan oleh komika Yusril Fahriza, model cantik Berlliana Lovell dan aktor Frans Nickolas. Bersama bintang tamu yang menarik dan berbeda di tiap episodenya, mereka akan membahas informasi terkini atau berita paling viral dengan tema yang sangat luas, mulai dari politik, kesehatan, entertainment atau apa pun yang tengah menyeret perhatian publik. Isu-isu terkini akan dibahas dari sudut pandang pro kontra, lengkap dengan komentar paling nyinyir dari netizen, laporan langsung dari tim di lokasi kejadian hingga keterangan dari narasumber terkait.   

Sementara program “UMKM” (Usaha Minim Keuntungan Maksimal) merupakan program yang mengangkat kisah perjuangan para pedagang kecil yang viral dan ramai diserbu pembeli. Komedian Muhammad Sofyan alias Inyonk dan model sekaligus seleb TikTok Zoe Levana akan berduet menjadi host program ini. Keduanya akan memberi review serta mengulik produk, termasuk mencari tahu faktor apa saja yang bisa membuat produk tersebut menjadi viral dan dicari banyak orang. Selain itu, akan hadir pula cerita dari pedagang mulai dari latar belakang bisnisnya dimulai, modal awal hingga cara untuk mengembangkan usahanya. Selain menjadi rekomendasi pilihan produk kuliner atau dagangan yang menarik, program ini juga akan menyajikan inspirasi berupa ide bisnis untuk pemirsa.

Selain kedua tayangan baru tersebut, NET juga menghadirkan NET Sinema melalui parade film special Catatan Si Boy mulai Senin-Jumat, 12-16 Juni 2023, pukul 20.00 WIB. NET juga berencana menghadirkan Putri Ariani, gadis belia Indonesia yang di tengah keterbatasannya berhasil meraih Golden Buzzer dalam American Got Talent untuk hadir di NET menjadi salahsatu tamu "Adarans di NET” bersama Raffi Ahmad dan Nagita yang hadir setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 20.00 WIB.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait