Steffi Zamora Melawan Arus Sungai Demi Masuki Hutan Mati, Alas Pati

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 18 Mei 2018 20:40:51
Steffi Zamora (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Steffi Zamora berbagi cerita soal sulitnya syuting film terbarunya yang berjudul Alas Pati.

Meski bergenre horor, ternyata, menurut Steffi Zamora, bukan adegan menyeramkannya yang paling sulit, melainkan adegan bertualang di Green Canyon, Pangandaran, yang ceritanya sebagai bagian dari perjalanan awal menuju Alas Pati  atau hutan mati.

"Yang paling seru dan paling susah pas kita syuting di Green Canyon di Pangandaran karena kita syuting dari pagi sampai maghrib. Harusnya jam 5-an balik ke pelabuhan, tapi sampai malam masih syuting," kata pemilik nama lengkap Stefhanie Zamora itu, Rabu (16/5) saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com.

Steffi Zamora (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Steffi Zamora (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Selama syuting di Green Canyon itu, Steffi Zamora dan pemain lain harus bisa tetap profesional di depan kamera, meski mereka kesulitan menghadapi arus yang deras.

"Seharian ngelawan arus. Arusnya kenceng, dan itu seharian benar-benar di air, masuk angin iya, capek iya, pokoknya tantangan banget," lanjutnya.

Meski harus melalui kesulitan seperti itu, Steffi Zamora tidak kapok bermain di film yang mengharuskannya syuting di ruang terbuka. Katanya, hal itu justru memberi pengalaman baru untuknya.

"Jadi pengalaman baru, karena aku biasanya (syuting) indoor aja, maksudnya nggak sampai di outdoor yang gimana-gimana, ini bener-bener fun," ungkapnya.

Alas Pati merupakan film horor yang menceritakan lima sahabat yang dikenal sebagai vlogger. Satu waktu mereka tertantang membuat konten horor dengan mendatangi Alas Pati, hutan mati yang sebenarnya terlarang dikunjungi. Film arahan sutradara Jose Poernomo itu akan mulai tayang 24 Mei mendatang dan dibintangi oleh Nikita Willy, Jeff Smith, Steffi Zamora, Roy Sungkono dan Naomi Paulinda.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.