Target Sederhana Tora Sudiro untuk Film 3 Dara 2

Altov Johar | 22 Oktober 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro tak mematok target muluk untuk film 3 Dara 2. Di saat kebanyakan film berharap tembus hingga juta penonton, suami Mike Amalia itu justru hanya ingin penonton bahagia setelah menonton filmnya.

"Target kita enggak muluk. Kau orang kan kebanyakan target sekian juta penonton. Target kita sedikit aja, kepengin kalian bahagia," ungkap Tora Sudiro di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (19/10).

Tora Sudiro mengatakan, dua tahun penggarapan sekuel 3 Dara masih terbilang pas untuk sebuah produksj film.  Sebab awal-awal syuting, filmn yang dibintanginya juga membutuhkan waktu yang sama hingga akhirnya siap tayang di bioskop.

"Kalau jeda sih enggak lumayan jauh, yang bener ya kayak gini. Kalau dulu waktu awal-awal main film, syuting, editing dan sebagainya. Butuh waktu setahun 2 tahun untuk tayang," ujar Tora Sudiro . 

Selain Tora Sudiro,  sekuel film 3 Dara turut dibintangi Adipati Dolken, Tanta Ginting dan Cut Mini. Film besutan sutradara Monty Tiwa ini mulai tayang di bioskop pada 25 Oktober 2018.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait