Grup Band Slank Rilis Album Baru dalam Waktu Dekat

Abdul Rahman Syaukani | 1 Maret 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Slank akan segera meluncurkan album terbarunya dalam waktu dekat. Grup musik berpersonelkan Bimbim, Kaka, Ridho, Ivanka dan Abdee ini belum menyebutkan tanggal pasti perilisan. Namun yang pasti album terbaru Slank memiliki 10 lagu dan mengusung konsep art rock.

"Ada sekitar 10 lagu. Tinggal retake yang kurang-kurang. Abdee ada beberapa track," kata Bimbim dalam jumpa pers di markas Slank di gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (1/3).

Album terbaru Slank proses rekamannya dilaksanakan di Lokananta, Solo, Jawa Tengah. Selain kebutuhan rekaman, Slank sengaja mengambil lokasi itu agar tempat tersebut lebih diperhatikan oleh pemerintah.

"Kaka memaksa kami harus keluar potlot. Akhirnya kami rekaman di Lokananta. Itu sebenarnya bukan rekaman pertama, karena sebelumnya sudah pernah. Gara-gara Slank rekaman di sana, banyak ide untuk merenovasi tempat itu. Pejabat dari kementerian juga datang ke sana," ungkap Bimbim.

Album terbaru Slank ini rencananya akan dipasarkan secara eksklusif di ecommerce platform digital Shopee dan tidak akan dijual di tempat lain.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait