Devano Danendra dan Aisyah Aqilah Jatuh Cinta di Melodylan, Ini Kata Produser

Wayan Diananto Jumat, 29 Maret 2019 05:30:31
Devano dan Aisyah membintangi film Melodylan. (Foto: Markuat)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah cinta tak pernah usang untuk diangkat ke layar lebar. Yang terbaru, ada film Melodylan yang mempertemukan si tampan Devano Danendra dan Aisyah Aqilah. Keduanya jatuh cinta dalam film yang disutradarai sineas Fajar Nugros. Melodylan diadaptasi dari novel laris berjudul sama yang dibaca 27,3 juta orang. Produser Kreatif rumah produksi Intercept Filmcraft, Simran Punjabi, menyebut Melodylan memiliki penggemar garis keras.

Simran menjelaskan, film Melodylan digarap serius. Dari persiapan hingga syuting butuh waktu 6 bulan. Lokasi syuting Melodylan di Jakarta dan sekitarnya. "Syuting dimulai 23 September sampai 8 Oktober 2018. Kami memilih Devano dan Aisyah karena mereka ikon remaja kekinian. Mereka muda dan segar. Kami telah mengaudisi beberapa seleb namun keduanya terlihat paling klik," terang Simran Punjabi kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Melodylan film keempat Intercept Filmcraft setelah Total Chaos, Titisan Setan, dan Jaran Goyang. Simran Punjabi memilih Fajar Nugros disertai alasan kuat. Menurutnya, Fajar Nugros ramah, percaya diri, dan paling pas menggarap genre drama romantis. Selain itu, Fajar Nugros memiliki selera humor yang bagus. Melodylan diharapkan mampu menarik perhatian pencinta film. Terkait target jumlah penonton, Simran Punjabi punya jawaban sendiri.

"Saya optimistis apalagi setelah lagu tema 'Teman Cintaku' ditonton lebih dari 1,7 juta kali di kanal YouTube. Ini pertanda positif. Masuk akal jika saya berharap film ini menyerap sejuta penonton," ungkap Simran Punjabi seraya menambahkan, "Bikin film drama romantis lebih sulit daripada horor. Kami harus mendapatkan rasa. Para pemain harus membangun chemistry untuk meyakinkan publik bahwa mereka jatuh cinta sehingga ikatan emosi dengan penonton solid."

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.