Raisa Gandeng Mikha The Overtunes di Single Terbaru

Altov Johar | 9 Juli 2019 | 21:15 WIB

Raisa kembali bermusik setelah memutuskan hiatus karena fokus mengurus keluarga. Menandai kembalinya ke industri musik, Raisa merilis single terbaru berjudul "Kembali".
Menariknya, Raisa menggandeng Mikha The Overtunes untuk berkolaborasi di single ini.

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha mengaku senang bisa terlibat dalam penggarapan single terbaru Raisa. Apalagi ini untuk pertama kalinya ia bekerjasama dengan istri Hamish Daud tersebut.

"Yang pasti senang bisa co-writing dan co-producing bareng Raisa untuk pertama kali. Untung pengerjaannya lancar banget, dari pertama nulis bareng sampai proses produksinya pun seru banget," kata Mikha The Overtunes di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7).

Sementara itu Raisa mempercayai kursi produser kepada Marco Steffiano. Lagu "Kembali" sendiri berkisah tentang seseorang yang merasa sedih karena sosok penting dalam hidupnya berubah menjadi sosok yang ia tak kenali.

Raisa bersyukur proses penggarapan lagu "Kembali" terbilang singkat. Namun bukan berarti ia membuat karya dengan asal-asalan. Raisa justru ingin menghasilkan sebuah karya yang segar, dan tetap lekat pada ciri khasnya.

"Efektif dari bulan April kemarin aku mulai nulis-nulis lagu, pergi ke studio, mulai godok konsep di kantor. Aku mau single baru ini jadi enggak setengah-setengah. Aku mau semua tim terlibat dan berkontribusi penuh," pungkas Raisa.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait