Comeback ke Industri Musik, Cinta Laura Keihl Litis Single Vida

Altov Johar Jumat, 19 Juli 2019 20:00:12
Cinta Laura Kiehl (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 7 tahun hiatus dari dunia musik, Cinta Laura Kiehl kembali ke industri musik.

Seperti diketahui, selama 8 tahun terakhir ia tinggal di Amerika baik fokus menyelesaikan pendidikan hingga mengejar karir di Hollywood.

Menandai kembalinya bermusik, Cinta Laura Keihl merilis single terbaru berjudul Vida. Mengusung genre pop dengan nuasan reggae tones, Cinta juga merilis video klip single tersebut.

"Ini sebenarnya bisa dibilangan break moment buat aku, karena aku udah tujuh tahun enggak nyanyi dan udah lama vakum dari musik Industri Indonesia. Vida ini comeback singel aku yang aku rekam di swiden kira-kira bulan Maret," kata Cinta Laura di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusta, Jumat (19/7).

Cinta Laura Kiehl (dok. tabloidbintang.com)
Cinta Laura Kiehl (dok. tabloidbintang.com)

Single ini terasa begitu istimewa bagi Cinta, karena dirinya ikut campur di setiap proses penggarapannya. Dari mulai penulisan lirik, aransemen hingga urusan video klip. Berbeda dengan dulu yang segala sesuatunya sudah disiapkan pihak label.

"Untuk pertama kali di karir musik aku bisa benar-benae involve di produksinya. Di Vida ini, aku diberikan kepercayaan dari mulai musiknya, aransemen dan semuanya," ujar Cinta.

Cinta berharap single terbarunya disukai oleh para penikmat musik, khususnya di Indonesia. Terlebih untuk semua perempuan di tanah air, yang diharapkan menjadi lebih bersemangat setelah mendengar lagunya. 

"Aku ingin mereka dengerin lagu ini dan merasa  enggak takut untuk challenge diri mereka sendiri, enggak takut untuk mengkspresikan diri mereka sendiri," ucap Cinta Laura Keihl.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.