Duet Raisa dan Bunga Citra Lestari Memikat Penonton Batik Musik Festival 2019

Supriyanto Minggu, 6 Oktober 2019 12:00:47
Raisa dan Bunga Citra Lestari tampil duet di Batik Music Festival 2019. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa Andriana tampil mengesankan di Batik Music Festival 2019, yang berlangsung di Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta, 5 Oktober 2019. Raisa tergabung dalam Yovie and His Friends di panggung Festival Show.

Mengenakan baju batik dibalut outer corak, istri Hamish Daud itu membawakan tiga buah lagu karya Yovie Widianto. Ribuan penonton langsung memberi perhatian khsus tatkala Raisa muncul ke atas panggung.

Lagu pertama yang dinyanyikan Raisa adalah Tak Kan Terganti karya Yovie Widianto yang dipopulerkan oleh Marcell. Tanpa aba-aba, penonton pun langsung ikut bernyanyi masal.

Penampilan Raisa yang dinanti-nanti pun muncul. Penonton tampak terbawa perasaan (baper) saat ibu satu anak itu membawakan lagu Mantan Terindah.

"Ayo semuanya ikut nyanyi.. Engkau di sana, aku di sini meski hatiku memilihmu. Yang tlah kau buat sungguhlah indah, buat diriku susah lupa," kata Raisa sambil mengajak bernyanyi.

Penonton yang sebagian besar wanita dewasa pun mengikuti Raisa bernyanyi bersama teman-temannya.

Yovie Widianto kemudian memanggil Bunga Citra Lestari ke atas panggung untuk berduet dengan Raisa menyanyikan Adu Rayu.

"Bagaimana kalau kita panggil dua bidadari cantik untuk beradu rayu? Inilah Raisa dan Bunga Citra Lestari," teriak Yovie yang disambut riuh tepuk tangan penonton.

Lagu 'Adu Rayu' yang dipopulerkan oleh Glenn Fredly dan Tulus inipun dibawakan sangat indah oleh Raisa dan BCL. Keharmonisan mereka kembali membuat penonton terenyuh.

"Dua-duanya cantik dan pantas diakhiri lagu 'Cantik', ya," kata Yovie.

Penonton di sekitar area panggung pun heboh dan ikut bernyanyi bersama. Lagu Cantik diikuti kemunculan Kahitna, dan pengisi acara menutup penampilan Yovie & His Friends di panggung festival show.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.