Gandeng Mike Lewis Hingga Tata Janeeta, Helena Lim Siap Warnai Industri Musik

Altov Johar Selasa, 22 Oktober 2019 06:00:18
Helena Lim bersama putrinya, Tiffany Leonardy.

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah baru selalu bermunculan di industri musik tanah air. Salah satunya Helena Lim yang meluncurkan debut singlenya berjudul Pasrah ciptaan Ade Govinda. Di lagu ini, Helena berkolaborasi bersama putrinya, Tiffany Leonardy.

Diakui Helena Lim, projek ini sangat spesial karena bernyanyi bersama putrinya sendiri. Pada dasarnya ia dan Tiffany memang mempunyai passion besar di dunia tarik suara.

"Ini sesuatu yang spesial. Ini berasal dari hobi saya sama anak saya Tiffany. Kita percayakan kepada pencipta lagu Ade govinda judulnya Pasrah," ujar Helena Lim di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Minggu (20/10).

Lebih lanjut Helena menceritakan lagu Pasrah yang dirilisnya. Lagu ini berkisah tentang sebuah pengharapan seseorang atas hubungan pertemanannya. Sayang, cintanya bertepuk sebelah tangan dan si teman justru memilih orang lain. "Jadi ya pasrah aja bertepuk sebelah tangan," imbuh Helena.

Melengkapi debutnya, Helena pun menggarap video klip lagu Pasrah. Namun yang sangat menarik, Helena Liem menggandeng Mike Lewis, Tata Janeeta dan Mey Chan sebagai model video klip tersebut. Rupanya, mereka memang sudah berteman sejak lama.

"Ya lumayan sudsh lama juga enggak jadi model video klip. Ini (Helena) juga temen lama, makanya mau support dia," ujar Mike Lewis.

Dita Mey Chan dan Tata Janeeta pun mengakui kualitas suara Helena. Sebagai sahabat dan yang lebih dulu terjun ke industri hiburan, mereka berpesan agar Helena menjadi diri sendiri dan jangan pernah bosan untuk terus berkarya. 

"Bagi aku lagu viral enggaknya sebuah karya itu enggak bisa ketebak. Kadang kita sudah profer bikinnya enggak jaminan juga. Bahkan kadang kita bikin yang sekadar iseng malah meledak. Intinya terus berkarya aja," pungkas Mey Chan.

(tov / gur)

 

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.