Lagu Khusus dari Isyana Sarasvati untuk Reyhan Maditra di Album Terbarunya

RIK Selasa, 4 Pebruari 2020 10:30:53
Isyana Sarasvati baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Reyhan Maditra. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Reyhan Maditra, pada Minggu (2/2), di Bandung, Jawa Barat. Meski selama ini terkesan tertutup tentang kisah asmaranya, ternyata Isyana sempat menggambarkan sosok Reyhan Maditra lewat sebuah lagu yang terdapat di album terbarunya berjudul Lexicon. 

"Ada sebuah lagu di album aku terbaru, kan jadikan aku baru ngeluarin album lexicon nih, aku suka bilang dengan pendengar aku, kalian harus mendengar lagu aku kalau mau tau cerita hidupku," kata Isyana Sarasvati saat konferensi pers usai akad nikah, Minggu (2/2). 

Menurutnya, lagu Pemburu Cahaya yang menjadi salah satu lagu di album terbarunya merupakan suatu bentuk ungkapan perjalanan cintanya dengan Rayhan. 

"Aku selalu tekankan itu untuk para pendengar aku dan akhirnya pas kita bersama dan orang-orang udah pada tau, langsung bisa nebak sih, 'oh ini maksudnya Pendekar Cahaya'," paparnya. 

Secara terang-terangan, Isyana Sarasvati menegaskan jika Pendekar Cahaya memang ia ciptakan untuk menggambarkan sosok Rayhan Maditra di kehidupannya. 

"Jadi emang Pendekar Cahaya itu buat dia (Rayhan), lagu yang saya ciptakan," pungkas Isyana Sarasvati. 

Isyana Sarasvati dan Rayhan sendiri menikah secara tertutup pada Minggu (2/2) di salah satu hotel mewah di Bandung. Rayhan meminang kekasihnya sejak sekolah itu dengan mas kawin berupa cincin emas dan uang sejumlah 2020 Dollar Singapura.

(rik)
 

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.