Isyana Sarasvati dan 7 Musisi Ini Nyanyikan Lagi Lagu Bahagia milik GAC

Adi Adrian Selasa, 25 Agustus 2020 00:21:19
Isyana Sarasvati (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak bisa dimungkiri, masyarakat Indonesia melewati sebagian besar 2020 bersama wabah Corona Covid-19. Kondisi ini menguji kesabaran dan kedisiplinan khalayak. Tak mau larut dalam muram, delapan musisi menyuarakan ajakan menciptakan kebahagiaan dalam diri di tengah pandemi. Kedelapan musisi itu, yakni Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Sara Fajira, Bams, Lala Karmela, Zara Adhisty, Mikha Angelo, dan Valerie Pola. Mereka menyanyikan kembali lagu “Bahagia” yang dipopulerkan Gamaliel, Audrey, Cantika.

Diluncurkannya “Bahagia” versi baru dipayungi Uniqlo Indonesia bareng Sounds From The Corner dalam kampanye #LiveInColors. Tujuan kampanye ini menyemangati masyarakat khususnya di Indonesia untuk terus berjuang dan menebarkan kebahagiaan serta keceriaan kepada sesama melalui musik. Isyana Sarasvati mendukung kampanye ini. Alasannya, musik bahasa universal yang dapat diterima semua orang, baik usia muda hingga dewasa.

“Musik salah satu media untuk mengungkapkan perasaan dan emosi yang sedang dirasakan. Musik ungkapan jati diri dan memberi warna motivasi yang menginspirasi orang lain untuk terus positif menghadapi segala sesuatu,” terang Isyana Sarasvati lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. “Bahagia” merefleksikan bangkitnya semangat, harapan, dan keceriaan. Uniqlo Indonesia mengajak para musisi menonjolkan karakter masing-masing dengan warna dalam gaya berpakaian yang stylish sekaligus nyaman.

“Melalui musik, kami ingin menyampaikan pesan semangat kampanye #LiveInColors dan menyebarkan kebahagiaan kepada masyarakat,” ujar Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia, Daniel Pieter Gustaafs Sumual. Kombinasi beragam warna yang tertuang dalam proyek ini menampilkan variasi ekspresi dalam bermusik dan cara berpakaian. Keragaman ini mengerucut pada benang merah yaitu memberi keceriaan dalam kebersamaan. Para musisi ini didukung Uniqlo Sweat Collection Fall/Winter 2020 yang menyajikan 50 varian warna.

Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.