Parade Masker Pandemi Para Seleb di Ajang Grammy Awards 2021, Matching Cin!

Vallesca Souisa | 15 Maret 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang bergengsi untuk insan musik dunia, Grammy Awards 2021 baru saja berlangsung di Amerika Serikat, (13/3) malam. Gimana rupa ajang kelas dunia digelar di masa Pandemi Covid-19? Pemandangannya pun berbeda. Wajah-wajah cantik dan rupawan berbalut gaun dan busana ratusan juta karya perancang dunia, kini tertutup masker. Melenggang di karpet merah, dengan masker matching busananya. Unik-unik, inilah tampilan pesta apresiasi bagi insan musik dunia di tengah Pandemi. Yuk, intip mix and macth masker dan busana para seleb di Grammy 2021!

Taylor Swift

Taylor Swift yang memenangkan penghargaan Album of The Year ketiga kalinya malam itu, menjadi wanita pertama yang menyabet penghargaan kategori ini selama tiga kali berturut-turut. Penampilannya manis dan elegan. Ia menggunakan gaun bunga-bunga rancangan Oscar de la Renta, senada dengan rancangan maskernya yang bunga-bunga juga. Super cute!

Beyonce

Sang Diva tampak sedikit lebih berisi malam itu, dalam balutan gaun hitan Haute Couture karta Schiparelli. Meski di tengah Pandemi, komitmennya pada tampilan yang matching tak bergeser. Gaun hitam mininya, dipadu dengan masker senada dan aksesoris yang matching. 

Finneas O’Connel & Billie Eilish

Salah satu pemenang Grammy malam itu, bersaudara Finneas O’Connel dan Bilie Eilish, tampil unik dengan busana nyentrik bernuansa merah muda dan hitam. Serasi dengan masker, bahkan sampai cat kuku Billie Eilish pun warnanya senada. 

Harry Styles

Tetap stylish meski pakai masker di ajang kelas dunia. Harry Styles memadukan masker dan jaketnya dengan aksen syal berbulu hijaunya. Fashionable!

Dua Lipa

Dua Lipa menghadiri Grammy 2021 dengan gaun rancangan Versace serta pasangan maskernya. Bintang ini menyempurnakan penampilannya dengan aksesrois bling-blingnya. 

Bruno Mars

Bruno Mars tampil modis dengan masker bermotif leopard, yang berpadu dengan Tuksedo beraksen merah. Cool!

 

Phoebe Bridgers

Penampilan penyanyi satu ini nyentrik, deh! Dia seperti mengusung tema Halloween. Menggunakan busana bermotif tengkorak, dengan masker hitam. 

Noah Cyrus

Noah Cyrus tampil menuruti protokol kesehatan banget. Fashion statementnya; tetap gaya, tapi aman. Noah mengenakan dress Schiapareeli dengan masker yang serasi. 

Doja Cat

Pelantun lagu “Say So”, Doja Cat hadir di acara bergengsi ini dengan jaket kulit hybrid, yang motif dan cutting-nya senada dengan masker yang dikenakan. Keren!

Ingrid Andress

Gosh, Ingrid Andress tampil bling-bling serasi dengan maskernya. Tampilannya malam itu menjadi salah satu yang disorot. 

Megan the Stallion

Gorjes, Megan yang berkulit gelap, menonjol dengan balutan gaun oranye-nya. Enggak tanggung-tanggung, Megan juga menggunakan masker berwarna sama. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait