Sebab Stefan William Terbebani Disejajarkan dengan Roy Marten dan Vino G. Bastian

Indra Kurniawan Rabu, 19 Mei 2021 21:00:23
Setelah 4 bulan istirahat, Stefan William bakal kembali menyapa penggemarnya lewat sinetron Badai Pasti Berlalu. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik rumah tangga dengan Celine Evangelista tampaknya tidak menyurutkan Stefan William untuk terus berkarya. Setelah 4 bulan istirahat, Stefan bakal kembali menyapa penggemarnya lewat sinetron Badai Pasti Berlalu.

Stefan William identik dengan peran anak motor, anak genk, dan anak band di setiap sinetron yang dibintanginya. Tidak di Badai Pasti Berlalu.

Dengan kebisaan yang ia punya, ia didapuk memerankan seorang dokter bernama Leo. Menjadi beban buat Stefan, mengingat karakter Leo di film layar lebar Badai Pasti Berlalu dimainkan dengan apik oleh Roy Marten dan Vino G. Bastian.

"Beban pasti ada, karena dikasih kesempatan main di sinetron yang versi layar lebarnya sukses," ujar Stefan William saat Konferensi Pers virtual Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta, Rabu (19/5).

Badai Pasti Berlalu (Istimewa)
Badai Pasti Berlalu (Istimewa)

Sinetron Badai Pasti Berlalu adopsi novel berjudul sama karya Marga T yang diterbitkan pada 1974. Sebelumnya karya tersebut sudah dua kali difilmkan yaitu oleh Teguh Karya pada 1977 dan Teddy Soeriaatmadja pada 2007.

Ini kali pertama Stefan William menjadi dokter yang agak playboy. Walau pengalaman baru, mantan Natasha Wilona bertekad membuktikan bisa memainkan karakter tersebut sama bagusnya, bahkan lebih baik dari karakter-karakter yang pernah ia mainkan sebelumnya.

"Tantangan baru, ini pertama kali dapat karakter begini. Jadi dokter, di sinilah aku mau buktikan bisa bawain karakter ini dengan baik," kata ayah empat anak.

Badai Pasti Berlalu tayang mulai Senin, 24 Mei 2021 mendatang pukul 19.30 WIB. Kehadiran Badai Pasti Berlalu menggeser waktu tayang Love Story The Series bisa menjadi ancaman serius bagi sinetron Ikatan Cinta RCTI.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore