Ikke Nurjanah Kembali Berkarya Lewat Akad

Vallesca Souisa Kamis, 21 Oktober 2021 23:59:51
Ikke Nurjanah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira buat penggemar dangdut di seluruh Tanah Air! Salah satu diva dangdut Indonesia, Ikke Nurjanah kembali merilis single terbarunya yang diberi judul “Akad”.

Lagu “Akad” Ini menjadi single pertamanya di tahun 2021, setelah terakhir kali ia merilis single pada November 2020 masih di label rekaman yang sama. Untuk diketahui, pemilik beberapa gelar penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia ini menjadi salah satu pedangdut senior yang masih aktif menelurkan karya, hingga hari ini!

Single “Akad” merupakan ciptaan dari Hendra Saky, salah seorang pencipta lagu dangdut terbaik yang dimiliki oleh skena musik dangdut Tanah Air. Bahkan, dirinya kerap kali mempopulerkan sederet pedangdut ternama di Indonesia.

Ikke Nurjanah. (Seno/tabloidbintang.com)
Ikke Nurjanah. (Seno/tabloidbintang.com)

Sebagaimana dengan judulnya, lagu “Akad” ini menceritakan tentang harapan dari seseorang yang baru saja menemukan tambatan hati yang akhirnya berujung pada suatu ikatan pernikahan.

Dan kebetulan, di awal tahun Ikke Nurjanah baru saja melaksanakan pernikahannya dengan sang suami, Karlie Fu, tepatnya pada Januari 2021 lalu. Jadi bisa dibilang single ini merupakan bentuk apresiasi atau kado pernikahan dari sang pencipta lagu, Hendra Saky, untuk sang diva.

Lagu ini menjadi sangat personal bagi wanita kelahiran Jakarta, 18 Mei 1974 ini, karena di tiap baitnya tersemat doa dan harapan untuk Ikke dan sang suami dalam menjalani biduk rumah tangga, agar berjalan lancar hingga maut memisahkan.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore