Pecah, Warkop DKI Reborn Belum Kehilangan Pesonanya

Altov Johar | 26 Agustus 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Petualangan Abimana Aryasatya (Dono), Vino G. Bastian (Kasino), dan Tora Sudiro (Indro) di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2, akhirnya diputar untuk pertama kalinya.

Bertempat di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (25/8) malam, kemeriahaan sudah terasa saat memasuki venue acara. Pelataran gedung bioskop disulap dengan nuansa hutan. Belum lagi puluhan atau bahkan ratusan balon yang menambah suasana bertambah meriah.

Seberapa ramainya tidak perlu ditanya lagi. Film produksi Falcon Pictures ini belum kehilangan pesonanya, kendati film pertama mereka sukses meraup 6,8 juta penonton. Terbukti, gala premier Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2, dijejali masyarakat yang ingin menonton.

Vino G. Bastian memastikan ada banyak kejutan dan keseruan yang disuguhkan di Warkop DKI: Jangkrik Bos Part 2. Porsi komedinya pun jauh lebih banyak dari film sebelumnya.

"Di Part 2 ini banyak petualangannya, dan banyak surprise. Selain banyak lokasi di Malaysia, range komedinya juga lebih besar. Adegan komedinya lebih liar dari yang pertama. Pokoknya lebih seru," ujar Vino G. Bastian.

Selain Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Wakrop, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 2 juga dibintangi Hannah Al Rashid, Nora Danish, Babe Cabita, Ence Bagus, dan artis Malaysia, Fazura. Film ini akan diputar serentak di bioskop pada 31 Agustus 2017.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait