Perubahan yang Dirasakan Afgan 10 Tahun Berkarier di Musik

Altov Johar | 28 Februari 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak perubahan yang dirasakan Afgansyah Reza selama satu dekade berkarier di industri musik. Terutama dari segi musikalitas dan penampilannya yang kini dirasakan jauh lebih baik.

"Banyak banget perubahan yang saya rasakan. Penampilan berubah banget, musikalitas saya juga berubah karena saya termaksud orang yang suka mengeksplor diri," kata Afgan di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Perubahan itu pun dituangkan Afgan dalam album terbarunya berjudul Dekade. Karya yang menandai 10 tahun perjalanan karier di industri musik Indonesia. Sebanyak 14 lagu yang dia suguhkan di dalam album tersebut.

"Lagu beda yah, lebih berani buat sendiri. Lebih personal melodi dan lirik Afgan banget, bedanya itu sih. Album Dekade lebih nyaman dan percaya diri memperkenalkan dan menyanyikan lagu saya sendiri. Karena memang album ini wujud perjalanan karir saya," jelasnya.

Afgan berharap, album Dekade ini bisa diterima baik oleh masyarakat. Sebab, album ini menjadi titik awalnya untuk lebih berkembang meniti karier musiknya.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait