Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 18 Februari 2020

Binsar Hutapea Selasa, 18 Pebruari 2020 15:04:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 18 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 18 Februari 2020.

Mobil Novan meluncur pergi di jalanan. Novan kesal, kok bisa ketemu lagi dengan si telur busuk itu? Renata tanya, itu sebenarnya siapa? Novan bilang,"Itu musuh besar gue waktu kuliah."

Mobil panji meluncur di jalanan. Laras di sampingnya. Laras tanya, kok bisa Panji kenal Novan? Panji bilang, Novan dulu teman kuliahnya. "Dia biang
kerok. Tukang bully. Musuh besar gue," sebut Panji. Laras tercekat.

Novi tampak sedang sarapan bareng Rusdi, Andra, Nita, dan Lala. Nita malah meringis seperti menahan sakit, "Aduh gawat kok si Nita kesakitan lagi sih? Aku harus alihin Andra biar nggak merhatiin."

Andra, Nita, Lala, Novi, Rusdi sudah di depan rumah. Galuh datang, mau ikut antar Lala sekolah. Novi berusaha halangi agar Nita tak ikut lagi. Tapi Andra di sini ngotot Nita harus ikut.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 18 Februari 2020.

Sebuah bajaj berhenti depan rumah Feri. Wening turun dia berpikir, mumpung Mas Feri masih di kantor dia mau bicara sama pembantunya Mas Feri. Bik Asih bukakan pintu dan lihat Wening. Dia mengenal Wening sebagai mantan istri Feri dan persilakan Wening masuk. Lila sudah selesai kerjaannya. Dia penasaran siapa yang dateng, mau cek dan Lila kaget banget melihat Wening.

Wening di ruang tamu bertanya pada pembantu, "Apa bibik tadi telepon Pak Feri, kasih tahu soal tas kerjanya yang ketinggalan?" Lila syokk dengar pertanyaan itu. 

Cinta dan Samudra naik motor ke arah kompleks rumah Feri. Mereka cari-cari Lila  tapi tak ketemu juga. Cinta sudah mulai putus asa. "Bucin kok enggak nemu juga ya?? Jadi Bik Lila ke mana Bucinn?" kata Cinta yang terlihat sudah mau menangis. Samudra akhirnya hentikan motornya dan hibur Cinta.

Feri melangkah masuk dan Wening langsung konfrontir Feri. Sambil menangis, ia minta Feri jujur. "Mas Feri udah bohongin aku kan? Mas masih berhubungan sama perempuan itu kan?"

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 18 Februari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.