Ernest Prakasa dan Meira Anastasia di Syukuran 2 Juta Penonton Film Susah Sinyal

Seno Susanto Rabu, 10 Januari 2018 12:15:34

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia ditemui saat menghadiri acara syukuran atas tecapainya lebih dari 2 juta penonton film Susah Sinyal di Hong Kong Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (09/01). Ernest dan Meira adalah penulis skenario dari film ini.

Film Susah Sinyal karya Ernest Prakasa berhasil ditonton lebih dari 2 juta penonton dalam waktu cuma 20 hari. Sebagai wujud rasa syukur, sang sutradara dan para pemainnya menggelar syukuran pada hari Selasa (09/01), di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat.

Kolaborasi Ernest Prakasa bersama istri, Meira Anastasia terbukti sukses. Momen ini menguatkan komitmen Ernest Prakasa untuk berkolaborasi lagi dengan istri di proyek berikutnya. Selama menulis Susah Sinyal, Ernest menilai kehadiran Meira Anastasia mampu melengkapi kekurangannya.

"Kami saling melengkapi. Saya kuat di aspek komedi, sementara Meira sangat drama dan emak-emak banget. Kami sudah 15 tahun bersama. Pola pikir kami sudah klop. Di film berikutnya, kami akan berkolaborasi lagi," seru Ernest Prakasa kepada tabloidbintang.com di Jakarta Pusat, pekan ini.

Setelah kedua anaknya tidur, sekitar pukul 9 malam, Ernest Prakasa dan Meira Anastasia bertukar ide menulis dan berdebat di kamar.

Kadang, kalau mereka kena deadline, Ernest dan Meira menitipkan anak-anak (Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi) ke rumah kakek dan nenek. 

Pencapaian itu dirayakan Ernest Prakasa dengan meluncurkan novel Susah Sinyal yang disusunnya bersama Ika Natassa.

Susah Sinyal menjadi film kedua Ernest yang sukses mengumpulkan 2 juta penonton. Sebelumnya, ada Cek Toko Sebelah yang dirilis Desember tahun lalu. Kesuksesan ini ditanggapi Ernest dengan penuh syukur.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.