Raisa Ungkap Kebiasaan Terbaru Hamish Daud Selama Masa Kehamilannya

Christiya Dika Handayani | 23 Oktober 2018 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hamish Daud dan Raisa kini tengah berbahagia menantikan kehadiran anak pertama mereka. Pasangan yang resmi menikah 3 September 2017 ini dalam waktu dekat akan menjadi orangtua.

Sayangnya, baik Raisa dan Hamish enggan membahas mengenai kehamilannya ini. Bahkan di Instagramnya, Raisa pun terbilang jarang membagikan foto kehamilannya. Namun baru-baru ini, Raisa akhirnya memperlihatkan perubahan tubuhnya melalui foto yang diunggahnya di Instagram, Senin (22/10).

Dalam postingannya, Raisa nampak berpose dengan sang suami, Hamish Daud dengan memperlihatkan perutnya yang sudah terlihat membesar. Keduanya terlihat bahagia dengan tersenyum sumringah sambil memamerkan gigi mereka masing-masing.

Di keterangannya, Raisa mengungkap kebiasaan baru sang suami di masa kehamilannya ini. "This one can't stop touching my tummy (Orang ini tak bisa berhenti memegang perutku)," tulis Raisa.

Hal ini dibuktikan dengan pose Hamish Daud yang tampak memegang perut buncit Raisa. Unggahan ini pun dibanjiri komentar netizen yang tidak sabar menantikan kelahiran anak pertama pasangan penyanyi dan aktor ini. Namun selain itu, sejumlah netizen justru mengaku dibuat gemas dengan ekspresi Raisa dan Hamish Daudi postingan tersebut.

"Nggak sabar nunggu dedek bayinya," komentar netizen. "Yaampun gemashhhnya," sambung netizen. "GEMES BANGET HUAAA SEHAT SELALU," timpal netizen lainnya.

Senada dengan unggahan Raisa, di Instagramnya Hamish Daud juga memamerkan fotonya memegang perut sang istri. Hamish tampak begitu bahagia bisa kembali berkumpul bersama keluarganya setelah 2 minggu menjalani aktivitasnya di Papua.

"So good to be back with my family again (Senang rasanya dapat berkumpul bersama keluargaku lagi)," tulis Hamish Daud di keterangan unggahannya, Senin (22/10).

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait