Bukan untuk Bela Diri, Ini Alasan Haico Van der Veken Dalami Muay Thai

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Februari 2019 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film horor perdana Haico Van der Veken yang berjudul Kain Kafan Hitam sudah mulai tayang di bioskop pada 14 Febuari kemarin. Setelah film ini tayang, Haico Van der Veken harus melakukan promosi ke beberapa bioskop. Padahal sehari-hari ia harus syuting sinetron Cinta Suci. Bagaimana cara Haico Van der Veken membagi waktu?

“Kalau ditanya capek atau tidak, sudah jelas capek. Tapi kalau promosi film itu tidak setiap hari jadi pintar-pintar saya membagi waktu saja,” terang Haico Van der Veken kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Aktris berwajah bule ini mensiasati cara agar kondisi fisiknya tetap prima meskipun harus syuting sinetron harian sambil melakukan promosi film. “Promosi film biasanya mulai jam 10 pagi sampai siang, selesai promosi saya menuju lokasi syuting Cinta Suci. Selesai syuting sinetron saya ke rumah untuk tidur agar besok pagi tubuh saya menjadi fit,” kata Haico Van der Veken.

Selain istirahat yang cukup setiap malam, Haico Van der Veken rajin melakukan olah raga. Diam-diam sudah dua bulan Haico Van der Veken menggeluti seni bela diri asal Thailand, Muay Thai. Seminggu sekali Haico Van der Veken latihan Muay Thai di sasana bela diri di Jakarta.

“Awalnya diajak teman ikut Muay Thai, sempat melihat rekaman video Muay Thai juga, ternyata sekali dicoba saya langsung suka. Saya ikut Muay Thai bukan mau berkelahi atau membela diri dari orang yang jahat kepada saya, tapi yang lebih penting ingin menjadi orang yang sehat, makanya memilih Muay Thai,” cerita Haico Van der Veken.

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait