Sharing Session di Makassar, Dnars Perkenalkan Rangkaian Produk Herbal Premium

Infomercial | 2 Mei 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dnars adalah merek perawatan kulit wajah herbal premium pertama di Indonesia. Produk yang berasal dari Malaysia ini, kini hadir di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dengan menggandeng PT Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal. 

Dnars merupakan hasil inovasi rangkaian perawatan berbahan herbal yang diproses melalui teknologi modern. Dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask yang cocok untuk berbagai permasalahan kulit wajah perempuan Indonesia.

Setelah sukses mengadakan Grand Launching di Jakarta pada Februari lalu dan Beauty Gathering di Bandung pada Maret lalu. Kini Dnars hadir menyapa masyarakat Makassar yang terdiri dari  blogger/beauty influencer, fanbase shilover Makassar, pemenang program giveaway,  media dan mitra bisnis Dnars  dalam Sharing Session di Four Points by Sheraton Hotel Makassar, Kamis 25 April 2019.  

Kegiatan yang bertemakan “Kenali Jenis Kulit Wajah untuk Perawatan Tepat” ini menghadirkan Founder Dnars Indonesia Faziani Rohban Ahmad dan Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador Dnars Indonesia serta dokter kecantikan ternama di Kota Makassar dr Faridha S ilyas.

Faziani Rohban Ahmad merasa optimistis sharing session ini dapat memberikan edukasi kepada para perempuan di Kota Anging Mamiri. Dengan semakin banyaknya perempuan Indonesia yang memahami kondisi kulit wajahnya, Faziani mengatakan akan sangat mudah untuk menentukan produk Dnars yang tepat bagi kulit.

“Kita harus pastikan dulu masalah kulit pada wajah kita. Kalau gunakan tak sesuai maka masalah kulit tidak dapat terselesaikan,” kata Faziani.

Senada dengan Faziani, dr Faridha S Ilyas juga mengungkapkan terdapat empat jenis kulit yaitu kulit kering, kulit berminyak, kulit normal dan kulit sensitif sehingga masing-masing jenis kulit membutuhkan perawatan yang berbeda.

“Kulit sensitif itu lebih mudah kemerahan, jadi harus menggunakan produk yang hypoalergic dan alami,” sambungnya.

 Tidak hanya itu, rangkaian produk Dnars bahkan aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Tidak tanggung-tanggung, Dnars mengandung Niacinamide (Vit B3) disetiap rangkaian produknya. Niacinamide sendiri telah terkenal dengan kemampuannya menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat

Dnars bukanlah produk baru. Produk ini telah malang melintang selama 10 tahun di Negeri Jiran Malaysia. Faziani sendiri selaku Owner PT Robhan Niaga Indonesia yang menaungi merek Dnars Indonesia memastikan produk ini aman untuk digunakan dalam jangka panjang.

“Kami hanya memasukan bahan alami. Kami ingin kulit perempuan Indonesia sehat secara alami,” ujarnya.

Selain sharing session, kegiatan ini juga diwarnai dengan lomba make up dan kontes foto, demo make up oleh Shireen Sungkar serta berbagai doorprize untuk pelanggan setia Dnars Indonesia.

“Melalui acara ini Dnars Indonesia ingin menyampaikan kepada seluruh perempuan Indonesia, fokuslah untuk memiliki kulit wajah yang sehat sesuai dengan warna asli kulit kita. Dan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat membutuhkan waktu, ketekunan, konsistensi, dan kesabaran,” jelas Faziani.

Selanjutnya untuk mengetahui informasi lainnya mengenai produk Dnars dapat melalui www.dnarsindonesia.com, pembelian bisa melalui official customer care Dnars Indonesia +62 811 1333358 atau cek lebih lanjut ke instagram @dnarsindonesia.

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait