Buat Cewek, Ayo Bermain Warna dengan Kuteks Air Breathable Nail Paint

Yoga Prakoso | 1 Mei 2021 | 01:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak cara untuk menyayangi diri sendiri. Salah satunya, dengan me time. Me time tak harus ke salon atau merogoh kocek dalam. Dengan merapikan kuku dan mewarnainya sesuai dengan suasana hati saat itu, sudah bisa bikin batin bahagia. Tak heran, jika kuteks jadi peranti wajib ada di kotak kecantikan kaum hawa. Merespons fenomena mengeksplorasi warna kuku, Barry M Indonesia memperkenalkan koleksi cat kuku Barry M Air Breathable Nail Paint, lewat konferensi pers virtual yang digelar Jumat, 30 April 2020.

Barry M Air Breathable Nail Paint cocok digunakan remaja, ibu muda, bahkan wanita paruh baya untuk mengekspresikan suasana hati dan karakter diri. Teknologi breathable itu sendiri memungkinkan air maupun udara menembus pori-pori pada nail paint Barry M. Barry M Air Breathable Nail Paint hadir dengan enam pilihan warna menggoda yakni cupcake, dolly, peachy, after dark, scarlet, dan base and top coat. Koleksi ini menyapa masyarakat Indonesia bersama kampanye #PlayfulNails.

Selain bersifat breathable, keunggulan Barry M Air Breathable Nail Paint lainnya yakni hasil akhir glossy seperti diamond sehingga efektif menunjang penampilan yang menggunakannya. Cat kuku ini tidak mudah terkelupas dan mampu bertahan selama lima hari. Seperti produk-produk Barry M lain, Barry M Air Breathable Nail Paint ini vegan dan cruelty free. Tentu saja ini menjadi daya tarik yang sulit ditepis.

“Barry M Air Breathable Nail Paint hadir dengan enam pilihan warna yang cocok dipakai dalam berbagai kesempatan, dari everyday look maupun special occasion,” ujar Dean Mero, putra Pemilik dan Managing Director Barry M UK, Barry Mero. “Kami berusaha hadirkan produk berkualitas dan affordable. Kami percaya semua wanita berhak tampil cantik dan percaya diri,” imbuh President Director PT Mitra Indocitra Tbk, yang menaungi Barry M Indonesia, Anthony Honoris.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait