Ramadhan 2021, Koleksi Busana Warna Monokrom dan Pastel Netral Jadi Tren

Yoga | 3 Mei 2021 | 15:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat sejumlah lini busana untuk menyemarakkan Ramadhan 2021. Charles & Keith misalnya, mengusung kampanye Inspiring Moment dan menyuarakan pesan “Inspiring Fashion” yang dituangkan dalam koleksi Ramadhan 2021 “Dusk to Dawn.” Koleksi ini hadir dengan tiga model pilihan tas dan sepatu minimalis namun dikemas dengan detail elegan sekaligus glamor. Desain ini cocok untuk merayakan momen bahagia bersama keluarga.

Lebih dari itu, koleksi ini jadi pilihan pas sebagai hadiah untuk yang tersayang. “Kami harap kampanye Inspiring Moment menginspirasi konsumen dalam mengekspresikan kebersamaan dan kebahagiaan dengan orang-orang terdekat,” kata Charles & Keith Marketing Department Head, Ita Yulianti, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Meneguhkan kampanye ini, Charles & Keith menggandeng sejumlah figur publik salah satunya, Febby Rastanty.

Terkait koleksi “Dusk to Dawn,” Ita menjelaskan, Ramadhan erat dengan tren fashion yang cenderung berubah menjadi lebih all out dan elegan, tanpa mengabaikan aspek kenyamanan dan easy-to-wear. Koleksi “Dusk to Dawn” yang dirilis pada 1 April 2021 memenuhi kriteria tersebut tanpa meninggalkan unsur modern juga minimalis. Charles & Keith menawarkan beragam model tas dan sepatu sebagai statement-making untuk mendukung gaya berpakaian fashion-forward, yang didominasi warna monokrom pastel netral.

Monokrom dan pastel netral yang dimaksud antara lain light blue, pink, serta hitam dalam model aksesoris yang klasik juga versatile. Charles & Keith juga menambahkan detail seperti gold chain pada koleksi tas dan aksen crystal serta gem-embellished untuk koleksi sepatu. Permainan detail pada Quilted Pink Flap Bag, Gold Chain Crossbody in Pale Blue, Crystal-embellished Slingback Pumps, dan Satin Gem-embllished Slingback Flats membuat tampilan menjadi lebih elegan, glamor, sekaligus modern.

Penulis : Yoga
Editor: Yoga
Berita Terkait