Bikin Kaget, Lini Busana Number Sixtyone Gandeng Sandal Jepit Swallow

Yoga Prakoso Selasa, 11 Mei 2021 16:33:30
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Selain inovasi, kunci bertahan di tengah persaingan bisnis dan terpaan pandemi Covid-19 bisa jadi kolaborasi. Jelang Lebaran 2021, dua merek lokal ternama Indonesia yakni Number Sixtyone dan sandal jepit legendaris Swallow meluncurkan koleksi terbaru pakaian serta sandal. Kolaborasi ini diharapkan mampu mengakomodasi kebutuhan sandang masyarakat Indonesia. Marketing and PR Number Sixtyone Clothing, Marizki Giany, menyebut inovasi dan kolaborasi yang tidak abai terhadap kualitas adalah kunci eksistensi masa kini.

“Kami menghadirkan kreasi dan memenuhi kebutuhan fesyen masyarakat Indonesia melalui berbagai pilihan produk. Kami harap kolaborasi ini menarik minat konsumen untuk bangga memakai produk buatan anak bangsa dan mendukung perkembangan pelaku usaha lokal di Indonesia,” kata Marizki lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. National Sales Manager Swallow, David Franciscus, menyambut hangat kolaborasi ini.

“Kami ingin tunjukkan brand lokal memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan rilisan internasional. Konsep yang inovatif kunci bagi brand lokal mempertahankan eksistensi dan makin berkembang. Melalui kolaborasi ini, kami percaya bisa saling dukung perkembangan bisnis sesama merek lokal. Ini juga mendorong masyarakat Indonesia mendukung karya anak bangsa,” David menambahkan. Kolaborasi ini menghadirkan tiga model sandal (Battle Icon 61 Swallow Sandal, Retro 61 Swallow Sandal, Together 61 Swallow Sandal).

Selain itu ada 3 model T-shirt (Together 61 Swallow T-shirt, Damien Retro Logo T-shirt, Battle Icon Swallow T-shirt), dan celana pendek (Black Swallow Short Pants). Semua produk ini bisa diakses lewat laman #ShopeePilihLokal dengan penawaran diskon hingga 61 persen di aplikasi Shopee. “Shopee mendukung pelaku usaha lokal melalui fitur #ShopeePilihLokal yang mengajak masyarakat beli produk dalam negeri. Dengan promosi menarik, semoga ini dapat menyokong pergerakan perekonomian Indonesia,” urai Director Business Partnership Shopee Indonesia, Daniel Minardi.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.