Tips Memilih Skincare Original Saat Belanja Online

Romauli | 16 Juli 2021 | 23:43 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perawatan kecantikan dengan skincare yang tepat tentunya sangat penting bagi setiap wanita. Untuk itu, pemilihan produk yang tepat dan original diperlukan agar sesuai dan cocok dengan kondisi kulit mereka.

Saat ini sudah banyak produk-produk kecantikan di Indonesia hingga mancanegara dengan beragam brand yang bisa ditemukan di berbagai market hingga dijual secara online.

Ada banyak platform ataupun ecommerce yang mendistribusikan produk kecantikan yang viral saat ini, tapi sayangnya tidak sedikit online shop yang menjual produk yang tidak asli atau bahkan tidak BPOM sehingga membuat keresahan untuk pengguna skincare maupun make up. 

Melihat hal itu, Dunia Kosmetik (DUKOS) hadir untuk para wanita Indonesia yang memiliki masalah saat belanja online. Misalnya salah membeli produk palsu dan tidak memiliki BPOM. 

"Kami ingin menjadi jawaban dari keresahan wanita Indonesia untuk berbelanja produk original dan juga memiliki izin BPOM,  dunia kosmetik juga hadir di tiga marketplace yaitu Shopee, Lazada, dan Tokopedia karena kita paham semua wanita Indonesia mempunyai behavior belanja yang berbeda," ujar Marsha Karta Swadharma, Chief Marketing Officer DUKOS.

Selain mempermudah untuk menemukan produk kecantikan yang dijamin original karena kerjasama brand, produk-produknya juga dijamin sudah berizin BPOM jadi lebih aman dan nyaman dan tentunya. 

Produk kecantikan pilihan Anda kini bisa lebih mudah dibeli di ecommerce kesayangan dengan barang yang pasti original, jangan lupa ada promo setiap harinya dan gratis ongkir. 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait