Punya Masalah dengan Alis? Mungkin Browlogy Bisa Menjadi Jawabannya

Redaksi | 19 Juli 2021 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merias wajah sebelum menjalani aktivitas sudah menjadi hal yang lazim terutama bagi para wanita modern. Ketika sedang merias wajah, menata alis terkadang menjadi perkara yang tidak mudah. Hal ini dapat disebabkan oleh bentuk alis yang berbeda-beda pada setiap orang.

Ada sebagian orang yang sudah memiliki bentuk alis yang rapi, tebal, dan melengkung indah sejak lahir, ada pula sebagian yang merasa kurang puas dengan bentuk alisnya. Entah itu karena alisnya tidak beraturan, terlalu tipis, kurang panjang, kurang melengkung, ataupun berbagai keluhan lainnya.

Tidak perlu khawatir, saat ini sudah banyak salon dan studio kecantikan yang menyediakan jasa untuk membentuk dan mempertebal alis sesuai keinginan serta merapikan bentuk alis yang tidak beraturan. Salah satunya ialah studio kecantikan Browlogy yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara.

Berdiri sejak tahun 2015, Browlogy sudah diberi kepercayaan dan menjadi langganan banyak klien selebritas Ibu Kota untuk mempercantik alis mata mereka. Sherly Kosasih selaku pemilik mengatakan bahwa Browlogy awalnya memang hanya fokus untuk mempercantik alis, dan setelah berjalannya waktu, akhirnya Browlogy juga menyediakan jasa untuk mempercantik bulu mata, nail art, dan semacamnya.

Sherly mengaku bahwa sebelum adanya pandemi Covid-19, dirinya sering meningkatkan ilmu kecantikan di luar negeri setiap tahunnya. "Dulu sebelum ada Covid -19, aku setiap tahunnya selalu ke luar (negeri) untuk upgrade skill dan paling sering ke Korea, karena itu penting banget untuk kita tau ada apa yang baru di luar sana supaya bisa kasih yang terbaik buat klien," tuturnya.

Setelah berkecimpung dalam bidang industri kecantikan selama lebih dari lima tahun, Browlogy kini mengembangkan bisnisnya melalui produk kecantikan. Tahun 2021 ini, tepatnya pada Mei lalu, Browlogy pun meluncurkan produk pensil alis mereka yang bernama Browlogy 3in1.

Browlogy 3in1 merupakan produk pensil alis dengan konsep 3in1, di mana ketiga kosmetik yang dibutuhkan untuk menata alis (pencil, brush, brow mascara) tergabung di dalam satu produk saja. Dengan ini, konsumen dapat menghemat biaya karena tidak perlu membeli produk secara terpisah.

Sherly menjelaskan, “Pensil alis untuk mempertebal alis supaya terlihat lebih bervolume dan untuk mengubah tampilan bentuk alis, sedangkan brush (sikat alis) untuk menyisir dan membaurkan warna alis. Terakhir, brow mascara (maskara alis) berfungsi untuk merapikan bentuk alis yang gak beraturan supaya terlihat natural. Semua yang dibutuhkan ada dalam satu produk".

Karena variannya yang cukup menarik, Browlogy 3in1 menjadi produk pensil alis yang cukup laris di pasaran online. Dengan harga Rp74.900 saja, produk Browlogy 3in1 bisa didapatkan di platform e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee. Ulasan produk Browlogy 3in1 oleh beberapa selebritas dapat dilihat di akun Instagram @browlogy
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait