Ingin Wangi Parfum Lebih Tahan Lama? Begini Caranya

Redaksi | 6 Januari 2022 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya lewat outfit yang menarik, tubuh yang wangi bisa menambah rasa percaya diri kita, lo. Namun, seringkali parfum yang kita pakai tak bertahan lama wanginya.

Jangan khawatir, karena ada beberapa cara yang bisa kita lakukan agar wangi parfum favorit kita bisa menempel lebih awet di tubuh. Bahkan, setelah beraktivitas seharian pun aroma parfum ini bisa tetap bertahan.

Menurut Eillen Stevanie owner Rhenza Parfum Indonesia, agar parfum bisa memancarkan aroma lebih lama kita perlu menggunakan dengan cara yang tepat.

Namun sebelumnya, Eillen menjelaskan, “Jenis kulit itu sangat berpengaruh. Parfum akan lebih menempel pada kulit yang lembap. Untuk pemilik kulit kering, bisa semprotkan parfum seusai mandi di mana kulit masih lembap."

Selain itu, kita juga bisa menggunakan lotion baru setelahnya menggunakan parfum saat kulit masih lembap. Namun kita perlu memperhatikan jenis lotion yang digunakan, disarankan untuk menggunakan lotion yang tidak beraroma.

Bila sudah tahu cara menggunakan, kita juga harus tahu cara menyimpan parfum yang tepat supaya lebih awet dan kandungannya tidak rusak. Yang paling penting adalah disimpan di tempat yang sejuk dengan suhu ruang. 

“Jangan ditaruh di tempat lembap, terkena sorotan matahari langsung, atau di mobil karena suhu panas bisa merusak parfum,” jelas Eillen.

Tak hanya itu, pemilihan parfum yang tepat juga penting. Sebagai rekomendasi, Rhenza Parfum hadir dengan kandungan yang murni dan berkualitas, bahkan setiap varian parfumnya memiliki aroma yang bisa bertahan di tubuh kita berjam-jam.

Ada beberapa varian parfum yang bisa kita pilih sesuai kepribadian kita. Pertama, rhenza belle yang bisa membuat kita makin percaya diri dan cocok digunakan untuk kesan elegan dengan aroma oriental woody.

Kemudian, ada rhenza the legend yang membawa kita kepada kesan mewah dan mature dengan aroma woody chypre. Bagi yang aroma fresh, jangan lewatkan rhenza cool dengan wangi lemon dan bergamot yang segar pada semportan pertama. 

Sementara bagi penyuka aroma yang bisa menambah kesan maskulin dan memikat, ada rhenza extreme intense yang memiliki perpaduan aroma oriental fougere yang pas dan tidak menusuk.

Kini hadir juga dua varian terbaru yaitu rhenza la vanille, pas bagi para penyuka aroma vanilla. Terinspirasi dan aroma vanilla, memberikan suasana sensual dengan konsep lembut, unik, manis, dan hangat. 

“Saya menghadirkan varian vanilla ini berbeda dengan pasaran, karena ada komposisi lain seperti segarnya lemon dan orange serta lembutnya jasmine dan rose,” jelas Eillen.

Sementara, untuk aroma rosy rose dengan komposisi utama bunga mawar, aroma ini menghadirkan nuansa keanggunan dan bisa membuat kita makin percaya diri. 

Tak perlu khawatir juga, karena brand ini telah mengantongi sertifikat halal dan BPOM sehingga terjamin aman untuk digunakan. Anda bisa membelinya melalui instagram resminya, tokopedia dan shopee. (*)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait