Tren Mochi by Dermapro Gantikan Tren DNA Salmon, Harganya Bikin Terkejut

tabloidbintang.com | 29 Mei 2022 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bersamaan dengan masuknya tahun 2022, Klinik Dermapro Jakarta sukses mengeluarkan treatment kecantikan terbaru yaitu treatment "Mochi by Dermapro”.

Menurut dr. Tan Yuanita, Owner dan Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta, “Mochi by Dermapro” akan membuat kulit wajah menjadi lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembab, dan sehat.

"Kulit wajah Anda akan menjadi lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembab, serta sehat. Tren Mochi Treatment ini dapat mengeser tren DNA salmon," kata dr. Tan Yuanita di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (29/5/2022).

Tan Yuanita menyebut, bedanya Mochi dengan DNA salmon yang sempat tren di bebrapa tahun terakhir ialah pada tingkatan glow factor-nya.

Di mana kulit wajah hasil dari Mochi akan nampak lebih cerah merona dan tidak mengkilap yang berlebihan, sehingga nampak lebih natural dan sehat.

Tren Mochi yang berasal dari Negara Jepang ini sebenarnya sudah menjadi tren kecantikan sejak 2021.

Terlebih saat ini hampir di seluruh dunia sudah mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan wanita.

Dan Klinik Dermapro yang selau menjadi trend setter di bindang kecantikan di Indonesia ini akan selalu berinovasi untuk mendapatkan treatment terbaru sesuai yang dibutuhkan masyarakat.

Hal itu terlihat dengan semakin banyaknya variasi treatment Mochi di Dermapro.

Seperti Mochi Infuse, Mochi Flek (dapat mengatasi flek pada wajah), Mochi Acne Treatment (untuk jenis kulit berjerawat), Mochi Collagen (untuk meregenerasi kulit sehingga terlihat lebih kencang dan awet muda), Mochi Lift dan Mochi Jawline (membuat wajah terlihat lebih lifting dan v-shape), dan Mochi Hand & Neck Treatment (khusus untuk kulit tangan dan leher agar lebih kencang dan sehat).

Banyaknya pilihan treatment Mochi di Klinik Dermapro semakin membuat Tren Mochi dapat memenuhi kebutuhan wanita maupun pria yang ingin tampil glow up.

Saat ini, treatment Mochi yang paling digemari di Klinik Dermapro adalah treatment Mochi Infuse, di mana hasilnya bisa langsung dapat dirasakan perubahannya dengan 1 sampai 2 kali treatment saja.

Lebih lanjut, Mochi Skin ini tidak akan bisa didapatkan tanpa kondisi kulit yang terawat dan sehat terjaga.

Oleh karena itu, Mochi Skin tidak akan bisa dengan mudah didapatkan dengan treatment kecantikan yang standar saja.

Berangkat dari hal itu, Klinik Dermapro Jakarta yang sudah terbukti hasilnya dan berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam menghadirkan beragam treatment kecantikan di Indonesia dengan bangga mengeluarkan treatment kecantikan “Mochi by Dermapro” untuk menghadirkan tren Mochi Skin di Indonesia.

"Mochi by Dermapro” merupakan serangkaian treatment yang akan dilakukan secara bertahap untuk memperbaiki kualitas kulit (skin quality).

Namun, jika kulit sedang berjerawat, akan dilakukan treatment untuk mengatasi masalah jerawatnya terlebih dahulu.

Setelah itu kulit akan di-rejuve dengan tahapan treatment suntikan yang berfungsi mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.

Tahapan selanjutnya adalah Mochi Infuse, untuk mencerahkan dan menyehatkan seluruh tubuh.

Kemudian treatment Derma Repair Cell (DRC) yang berfungsi merangsang pembentukan kolagen pada kulit, sehingga kulit menjadi lebih lembab sehat dan kenyal.

Rangkaian treatment yang khusus hanya ada di Klinik Dermapro Jakarta ini akan menghasilkan Mochi Skin yang sempurna.

Sementara untuk harganya adalah sebagai berikut: Mochi infus Rp45 juta sekali treatment, Mochi Flek Rp28 juta, Mochi Acne Rp16 juta, Mochi Jawline & Mochi Lift Rp15 juta, dan Mochi Hand & Neck Rp16 juta.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait