3 Fungsi Perawatan Fire and Ice Facial, Dari Samarkan Kerutan Hingga Regenerasi Sel Kulit

Redaksi | 13 Agustus 2022 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inovasi di bidang kecantikan khususnya perawatan kulit tak henti berkembang. Salah satu yang menyita perhatian publik pekan ini, perawatan klinis Fire and Ice dengan tiga fungsi dasar. Pertama, menyamarkan garis halus maupun kerutan di wajah. Kedua, meningkatkan regenerasi sel. Terakhir, mengatasi permukaan kulit yang tidak merata. Mengombinasikan intensive chemical peeling dan mild facial, iS Clinical memungkinkan pengguna untuk punya kulit terbaik lewat perawatan dua masker profesional ini, Fire and Ice Masque.

Fire Masque (Intensive Resurfacing Masque) memiliki kandungan AHA, ekstrak teh hijau, retinol, dan vitamin B3 untuk memperbaiki tekstur serta mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. Ice Masque (Rejuvenating Masque) mengandung sodium hyaluronate, lidah buaya, ekstrak daun teh hijau, biji anggur, resomary, dan licorice yang diformulasikan secara khusus untuk melembapkan, mencerahkan juga menenangkan wajah yang iritasi. Perawatan Fire and Ice Facial diperkenalkan dalam acara iS Clinical Grand Launching di Jakarta, pekan ini.

iS Clinical berkomitmen meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan fisik maupun emosional masyarakat dunia melalui pengembangan produk perawatan kulit canggih berbahan dasar botani dan telah terbukti secara klinis. iS Clinical siap berkolaborasi dengan dokter spesialis kulit. Perawatan Fire and Ice Facial ini akan ditambahkan dengan beberapa serum rekomendasi lain untuk melembapkan dan mengatasi indikasi hiperpigmentasi, kerutan ataupun jerawat yang disesuaikan dengan kondisi maupun jenis kulit pasien.

“Dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang perawatan kulit, kami memastikan Innovative Skincare melalui iS Clinical akan selalu menghadirkan produk-produk teruji klinis yang bisa meningkatkan kesehatan fisik dan emosional setiap orang,” ungkap Manager of International Business Strategy and Development Innovative Skincare, Mark Perez-Nelson. “Rangkaian produk perawatan kulit iS Clinical dibuat dari bahan botani alami terkuat dan termurni yang diekstraksi memenuhi kualitas farmasi untuk kebaikan Anda,” kata Executive Director International Sales dari Innovative Skincare, Katherine Medina.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait