Rayakan Tahun Baru Imlek di Mal Grand Galaxy Park Bekasi, Yuk!

Wayan Diananto Jumat, 9 Pebruari 2018 07:30:01
Susana peluncuran program "Bright and Prosperous" di Bekasi. (Foto: Wayan Diananto)

TABLOIDBINTANG.COM - Jika tak berencana ke luar kota atau luar negeri untuk menghabiskan liburan Imlek, ajak saja suami dan anak belanja ke mal Grand Galaxy Park, Bekasi. Salah satu mal unggulan dari Agung Sedayu Group ini menyuguhkan program "Bright and Prosperous" mulai 18 Januari sampai 18 Februari 2018. Tidak tanggung-tanggung, suasana atrium mal disulap menjadi oriental dengan ornamen berwarna merah dan properti bertentuk anjing.

Selain itu, Grand Galaxy Park mempersembahkan beragam hiburan dengan budaya Tiongkok yang kental. Di antaranya, Lion Parade pada 20 Januari serta 3, 10, 16, dan 17 Februari 2018. Ada pula Guzheng Performance, kompetisi sempoa, peragaan busana congsam untuk ibu-anak, dan masih banyak lagi. Puncaknya, penampilan khusus dari penyanyi berbakat Jaz, Sabtu (10/2) besok.

Marketing Communication Manager Grand Galaxy Park Bekasi, Wahyu Setia Adi menjelaskan, untuk memanjakan pengunjung setia, mal Grand Galaxy Park juga menghadirkan program belanja "Shop, Spin, and Win." Para pemilik kartu SedayuOne berkesempatan mendapat hadiah dengan memutar roda yang ada di booth SedayuOne. Kesempatan ini bisa Anda dapat hanya dengan belanja senilai 300 ribu rupiah pada hari kerja dan belanja senilai 750 ribu rupiah pada akhir pekan.

"Tidak hanya itu, bagi pencinta kuliner, silakan datang ke Food Park di lantai 2. Di sana ada berbagai jenis makanan dari masakan Indonesia, Jepang, dan Italia dengan harga terjangkau. Semua promosi dan hiburan menarik ini kami dedikasikan untuk Anda beserta keluarga tercinta. Selamat belanja," ungkap Wahyu kepada tabloidbintang.com di Bekasi, pekan ini.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.